Diduga Melakukan Pelecehan Seksual, Korban Gofar Hilman Buka Suara di Twitter

Diduga Melakukan Pelecehan Seksual, Korban Gofar Hilman Buka Suara di Twitter

Foto

Thread Diduga Pelecehan Seksual oleh Gofar Hilman (Foto: @pergijauh @quweenjojo)


YouTuber dan penyiar radio Gofar Hilman diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita pada tahun 2018 yang lalu. Korban pun akhirnya buka suara melalui sebuah thread di Twitter.

Thread tersebut ditulis oleh akun Twitter bernama @quweenjojo pada 8 Juni 2021 kemarin.

Dalam threadnya, wanita tersebut menyebut nama Gofar Hilman sebagai publik figure yang ditemuinya dalam sebuah acara di Malang, Jawa Timur. Kala itu, YouTuber kelahiran 1983 ini merupakan bintang tamu dalam acara yang dihadiri korban.

Baca Juga: Biodata Gofar Hilman, Lengkap Umur dan Agama, Penyiar Radio Sukses Jadi YouTuber Gaes

"Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," tulis akun Twitter @quweenjojo.

Gofar Hilman Diduga Melakukan Pelecehan Seksual 

Sang penulis thread mengatakan bahwa Gofar Hilman tanpa basa-basi langsung memeluknya dan meraba tubuhnya. Kaget dan marah, @quweenjojo mengatakan bahwa pria yang ada di sana saat itu tidak membantunya.

Untungnya, ada seorang lelaki lainnya yang membantunya lepas dari perlakuakn Gofar Hilman dan membawanya pergi dari keramaian tersebut.

"Memang jijik dengan kelakuan Gofar, tapi lebih jijik dengan kerumunan orang-orang yang saut-sautan “dienakin kok gamau” dan “yaaahhh” itu sambil ketawa-tawa. Jadi sempet trauma dengan keramaian untuk beberapa waktu," ungkapnya.

Sudah Pernah Speak Up

Dalam utasnya, korban mengatakan bahwa dia sudah pernah membicarakan kejadian ini di Instagram. Sayangnya, dia malah diserang oleh sejumlah wanita yang membuatnya menghapus tulisan tersebut.

Baca Juga: Fakta- fakta Rizki DA Gendong Anak Nadya Mustika Setelah Hasil Tes DNA Terkuak, Batal Cerai?

Akhirnya @quweenjojo memberanikan diri kembali speak-up melalui sebuah thread di Twitter dengan dukungan orang-orang terdekatnya.

Dia juga sudah membuka blokir sosial media Gofar Hilman karena thread tersebut.

@quweenjojo sampaikan pesan kepada Gofar Hilman untuk menyadari perbuatannya dan mengingatkan netizen untuk beraksi ketika melihat pelecehan di depan publik.

Respon Netizen

Sejak diunggah pada 8 Juni 2021 kemarin, thread tersebut kini sudah dibagikan hingga 19 ribu kali dan 59 ribu suka.

Netizen pun kembali menyoroti bagaimana Gofar Hilman pernah pamer sudah  melakukan hubungan intim dengan lebih dari 100 wanita dalam sebuah wawancara.

Baca Juga: Bongkar-Bongkar, Gofar Hilman Pernah Intim Dengan 100 Wanita Gaes




Gofar HilmanPelecehan SeksualGofar Hilman PelecehanSosok Gofar HilmanThread TwitterquweenjojoTwitter quweenjojo

Share to: