7 Daftar Keluarga Multikultural Harmonis yang Hits di YouTube, Ada Kimbab Family hingga Inong Sam

7 Daftar Keluarga Multikultural Harmonis yang Hits di YouTube, Ada Kimbab Family hingga Inong Sam

7 Daftar Keluarga Multikultural Harmonis yang Hits di YouTube, Ada Kimbab Family hingga Inong Sam

Kimbab Family dan Inong Sam dalam Kolase (Foto: Instagram.com)


Keluarga multikultural yang harmonis di YouTube nampaknya menjadi salah satu tontonan yang diminati olen netizen Indonesia nih. Siapa saja mereka? Simak daftarnya berikut ini gaes!

Seperti yang kita ketahu, mempelajari budaya dari negara lain termasuk salah satu hal yang mengasikan. Namun, yang kerap menjadi sorotan adalah ketikan masyarakat dari negara lain yang belajar dan mengenal budaya Indonesia.

Konten seperti ini banyak banget bertebaran di YouTube. Namun, bukan sekedar tentang tukar budaya, keharmonisan antara keluarga dengan latar belakang berbeda juga sangat menginspirasi.

Baca Juga: Biodata Gracia Indri Lengkap Umur dan Agama, Rela Tinggalkan Dunia Entertainment Pilih Ikut Pacar ke Belanda

Siapa saja mereka? Yuk simak 7 YouTuber keluarga multikultural yang menjadi panutan banyak orang berikut ini!

1. Kimbab Family

Siapa sih yang gak kenal dengan YouTuber Kimbab Family? 

Kimbab Family merupakan sepasang keluarga yang kerap membagikan kegiatan di Korea dengan hal-hal berbau Indonesia gaes. Keluarga ini terdiri dari pasangan suami istri dai Korea Selatan dan Indonesia.

Mama Gina merupakan orang asli Indonesia yang menikah dengan Appa Jay dan kini tinggal di Korea Selatan. 

Kini miliki 1,6 juta subcribers, konten mereka selalu menarik dan disajikan khusus untuk netizen Indonesia lho!

2. Inong Sam

Selain Kimbab Family dari Korea Selatan, ada juga keluarga multikultural pasangan suami istri asal Indonesia dan Austria bernama Inong Sam.

Kanal YouTube ini dikelola oleh Nova Aritonang, wanita asal Balikpapan yang menikah dengan pria dari Austria. Bagikan kisahnya sebagai sorang istri di negara orang, banyak orang yang mengapresisasi sifat keibuannya lho!

Kini Nova sudah memiliki 3 orang anak dan tengah mengandung anak keempatnya gaes!

3. Yannie Kim

Yannie Kim juga menikah dengan seorang pria dari Korea Selatan, Bukan hanya sebagai YouTuber, ibu dua anak ini juga aktris lho gaes!

Baca Juga: Kejam, Fans Ikatan Cinta Berharap Aldebaran aka Arya Saloka Cerai Dengan Istri SAH Gaes

Kanal YoTubanya juga disajikan dalam bahasa Indonesia. Gak hanya tentang kehidupan seorang istri, dia juga kerap membuat vlog tentang dunia hiburan Korea Selatan!

4. Ani Ibu RT di Australia

Tinggal di Sydney, kisah pertemuan Ani dan sang suami yang merupakan bule asal Swiss ini berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Ani diketahui merupakan seorang yang bekerja sebagai ART di Hong Kong. Dia kemudian bertemu dengan Jurg, sang suami hingga kini keduanya telah menikah.

Banyak hal lucu dan menghibur di kanal YouTubenya yang bernama Ani Ibu RT di Australia lho!

5. Pita'sLife 

Nofita Henderson atau Pita juga merupakan wanita sal Maluku, Indonesia yang menikah dengan tentara Amerika bernama Travis.

Kini keduanya tinggal di Amerika dan kerap membagikan kehidupan harmonis dan inspiratif abis gaes!

6. Keluarga Bahagia Di Jerman 

Salah satu YouTuber keluarga multikultural terkenal, Keluarga Bahagia Di Jerman kini sudah memiliki lebih dari 2,4 juta subcribers lho gaes!

Nah, kanal YouTube ini dikelola oleh seorang wanita asal Papua, Trisna yang menikah dengan Paul, pria berkebangsaan Jerman.

Baca Juga: Fakta-fakta Rizky Febian Ngaku Sudah Gak Perjaka: Gue Mah Gamau Munafik

Keduanya bertemu saat Paul datang ke  Raja Ampat, Papua pada 2011 silam. Kini keduanya menjadi salah satu YouTuber yang menghibur banyak natizen Indonesia gaes!

7. DONA MURAMATSU

Kembali ke Asia, keluarga multikultural selanjutnya datang dari kanal YouTube Dona Muramatsu.

Dona merupakan wanita asal Indonesia yang menikah dengan pria asal Jepang. Kini dia juga tinggal di negeri sakura dan kerap membagikan kesehariannya disana yang menarik abis!

Nah, itu dia 7 YouTuber keluarga multikultural yang menjadi panutan banyak orang. Keluarga mana nih yang jadi favorit kamu?

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




YouTuber keluarga multikulturalkeluarga multikulturalKimbab FamilyInong SamYannie KimAni Ibu RT di AustraliaKeluarga Bahagia Di JermanYouTuber Multikultural

Share to: