Biodata Gracia Indri Lengkap Umur dan Agama, Rela Tinggalkan Dunia Entertainment Pilih Ikut Pacar ke Belanda

Biodata Gracia Indri Lengkap Umur dan Agama, Rela Tinggalkan Dunia Entertainment Pilih Ikut Pacar ke Belanda

Biodata Gracia Indri Lengkap Umur dan Agama, Rela Tinggalkan Dunia Entertainment Pilih Ikut Pacar ke Belanda

Biodata Gracia Indri (Foto Instagram: @graciaz14)


Siapa yang belum kenal dengan rela tinggalkan dunia entertainment pilih ikut pacar ke Belanda bernama Gracia Indri ini? Berikut biodata dan profilnya.

Gracia Indri adalah wanita yang lahir di Jakarta pada tanggal 14 Januari 1990 silam. Berarti usia Gracia Indri sekarang adalah 31 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Kini dirinya lebih memilih ikut pacarnya ke Belanda dan rela meninggalkan dunia entertainment yang membesarkan namanya gaes.

BACA JUGA: Biodata Braif Fatari Lengkap Agama dan Umur, Gelandang Muda Persija yang Jadi Sorotan

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Gracia Indri, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Gracia Indria Sari Sulistyaningrum

Nama Panggung: Gracia Indri

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 14 Januari 1990

Umur: 31 Tahun

Agama: Kristen

Status: Janda

Nama Orangtua: Edo Sulistiarto (ayah), Nevos Setyaningrum (ibu)

Nama Saudara: Gisela Cindy

Nama Pasangan : David Kurnia Albert (cerai)

Profesi: Aktris, model, presenter, Penyanyi

Pendidikan: Belum Diketahui

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @graciaz14

2. Artis

Gracia Indri mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi seorang aktris gaes. Sejak tahun 1998 dirinya sudah mulai berperan dalam berbagai macam judul sinteron lho.

Beberapa sinteron popuer yang dibintanginya diantaranya adalah Panji Manusia Millenium, Bidadari 2, Bidadari 3 dan masih banyak lagi.

3. Presenter

Selain di dunia akting, Gracia Indri juga terjun sebagai seorang presenter gaes. Bahkan dirinya kini lebih fokus dengan karirnya sebagai seorang host di berbagai acara di televisi.

4. Kehidupan pribadi

Diketahui Gracia Indri meupakan anak sulung dari pasangan Edo Sulistiarto dan Nevos Setyaningrum. Ia juga memiliki seorang adik yang sama-sama pernah terjun ke dunia entertainment bernama Gisela Cindy. 

5. Pindah ke Belanda

Saat ini Gracia memutuskan untuk meninggalkan dunia entertainment yang membesarkan namanya dan lebih memilih pindah ke Belanda mengikuti kekasihnya yang merupakan Warga Negara Belanda.

Keputusannya ini bahkan sudah disetujui oleh ibundanya lho. Dirinya juga merasa senang bisa ikut dengan pacarnya ke Negeri Kincir Angin tersebut.

BACA JUGA: Biodata Alif Adabi Maulana aka Bima BMR Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker yang Berani Tantangan

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Gracia Indri, rela tinggalkan dunia entertainment iilih ikut pacar ke Belanda. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Gracia IndriBiodata Gracia Indriprofil Gracia Indriumur Gracia Indriagama Gracia IndripendidikanAktrisPresenterpindah ke Belanda

Share to: