Biodata Braif Fatari Lengkap Agama dan Umur, Gelandang Muda Persija yang Jadi Sorotan

Biodata Braif Fatari Lengkap Agama dan Umur, Gelandang Muda Persija yang Jadi Sorotan

Biodata Braif Fatari Lengkap Agama dan Umur, Gelandang Muda Persija yang Jadi Sorotan

Biodata Braif Fatari (Foto Instagram: @braiffatari12)


Siapa yang belum kenal dengan gelandang muda Persija yang jadi sorotan bernama Braif Fatari ini? Berikut biodata dan profilnya.

Braif Fatari adalah laki-laki yang lahir di Sorong, Papua Barat pada tanggal 15 Juli 2002 silam. Berarti usia Braif Fatari sekarang adalah 18 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Dirinya berhasil mencuri perhatian pecinta sepakbola setelah memberikan gol untuk Persija lewat tendangan tajamnya ke gawang Persib pada 22 April 2020 kemarin.

BACA JUGA: Biodata Alif Adabi Maulana aka Bima BMR Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker yang Berani Tantangan

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Braif Fatari, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Braif Fatari

Nama Panggung: Braif

Tempat tanggal lahir: Sorong, Papua Barat, 15 Juli 2002

Umur: 18 Tahun

Agama: Kristen

Status: Berpacaran

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : Miranda Wrmy

Profesi: Pesepak Bola

Klub: Persija Jakarta

Pendidikan: 

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @braiffatari12

2. Pemain Sepakbola

Braif Fatari diketahui mengawali karirnya sebagai seorang pemain sepakbola gaes. Dirinya diketahui saat awal bergabung dalam klub sepakbola tak memiliki ponsel dan harus meminjam ponsel milik sang ayah lho.

3. Klub Persija

Selain itu Braif Fatari merupakan gelandang muda Persija yang baru bergabung sejak tahun 2019 lalu gaes. Dirinya juga merupakan anggota Timnas U-19 yang sudah bergabung sejak tahun 2018.

4. Sosok yang Agamis

Nggak banyak yang tahu nih, dirinya juga dikenal sebagai sosok yang agamis lho. Hal ini terlihat dalam informasi di akun media sosialnya saat ia membuat tulisan Hidup untuk melayani tuhan dan Hidup untuk menjadi berkat.

5. Sudah memiliki kekasih

Buat kalian yang belum tahu, ternyata Braif ini sudah memiliki seorang kekasih lho. Perempuan beruntung yang berhasil mendapatkan hatinya adalah Miranda Wrmy.

BACA JUGA: Biodata Pratama Arhan Lengkap Agama dan Umur, Pemain Muda Terbaik di Liga Menpora 2021

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Braif Fatari, gelandang muda Persija yang jadi sorotan. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Braif FatariBiodata Braif Fatariumur Braif Fatariagama Braif Fatariprofil Braif FataripendidikanGelandang PersijaPersijaTimnas U-19

Share to: