Kerap Lepas Pasang Cadar, Ini Alasan Ria Ricis

Kerap Lepas Pasang Cadar, Ini Alasan Ria Ricis

Kerap Lepas Pasang Cadar, Ini Alasan Ria Ricis

Foto : Instagram


Youtuber Ria Ricis kembali menjadi perbincangan, pasalnya adik dari Oki Setiana Dewi ini mengunggah foto dirinya mengenakan cadar, penampilannya pun menyita perhatian publik.

Dalam ungghan di Instagram Ria Ricis mengaku dirinya masih belajar mengenakan cadar dan ia masih kerap lepas pasang cadarnya itu.

"assalamualaikum temen2, kalau kalian ikutin IG ricis dr dulu, pasti ingt ricis pernah sesekali coba pakai niqab. walaupun masih lepas psang krn mencari jati diri dan jalan-Nya. krn ricis paham, hidayah itu dijemput bukan ditunggu. kemarin2 juga udah cobain ke mall, atau kemana-mana pakai niqab (walaupun lepas-pasang) kalau temen2 ketemu saya di Mall pasti lihat saya sedang belajar pakai niqab (sesekali). dan ketika berfoto sama #TheRicis pun mereka ga minta saya lepas niqab krn tau saya sedang belajar (walaupun ada beberapa yg minta: kak buka dong cadarnya...)," tulis Ricis.

"Hari ini kedua kalinya saya belajar pakai niqab keluar kota (walaupun ketika acara saya harus melepas niqab saya utk profesional dalam bekerja). saya hanya ingin didoain semoga selalu dalam jalan-Nya. saya sadar semua butuh proses. dulu waktu pertama pakai hijab juga saya lepas pasang. dan benar, proses butub waktu. hanya Allah yg pantas menilai. saya sayang kalian semua karena Allah ;)" sambungnya.

Ria Ricis menyadari bahwa hal itu membutuhkan proses, ia juga meminta didoakan agar bisa beristiqomah dalam mengenakan cadar.

Postingan yang telah di sukai oleh 360 ribu pengguna akun intagram itu, banyak sekali warganet yang mendoakan supaya Ricis Istiqomah mengenakan Cadar atau niqabnya.

"Semoga segera mendapatkan hidayah ya cis...bismillah semoga disegerakan memakai niqab setelah menikah..Aamiin" tulis akun @dhani_jan87

"MasyaAllah umiii ricisss,semoga di segerakan ALLAH untuk berniqob😍" tulis akun @syifaaapa




Ria RicisYoutuberCadarNiqab

Share to: