Biodata LEYLA ADERINA Lengkap Umur, Agama dan Wiki, VO Talent yang Juga Konten Kreator Gaes

Biodata LEYLA ADERINA Lengkap Umur, Agama dan Wiki, VO Talent yang Juga Konten Kreator Gaes

Biodata LEYLA ADERINA Lengkap Umur, Agama dan Wiki, VO Talent yang Juga Konten Kreator Gaes

Biodata lengkap Leyla Aderina Putri TikToker dan VO dalam kolase foto (Foto: Instagram @leyladerina)


Yuk simak biodata Leyla Aderina Putri yang merupakan VO talent dan TikToker cantik dengan biodata lengkap umur dan agama berikut ini!

Leyla Aderina merupakan TikToker, dubber dan juga VO Talent asal Jakarta yang saat ini berusia 23 tahun gaes. 

Sosoknya pernah viral pada akhir tahun 2020 yang lalu karena dikira cewek dibalik iklan Spotify Premium. Meski awalnya gak mengakuinya, ternyata benar saja, kalau gadis cantik yang biasa dipanggil Lele ini adalah orangnya.

Buka hanya untuk iklan, kini salah satu MC konten YouTube How To Become ini juga menjadi dubber untuk drama Korea terkenal The World of The Married lho!

Baca Juga: Biodata Lengkap Agama JORDI ONSU, Umur, Pendidikan dan Fakta Pacaran dengan Frislly Herlind

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak biodata Leyla Aderina lengkap dengan umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Leyla Aderina

Nama asli: Leyla Aderina Putri

Nama panggilan: Leyla

Tempat asal: Jakarta

Tanggal lahir: 1997

Umur: 23 Tahun

Agama: Islam

Keturunan: Betawi

Tinggi badan: 165 cm 

Pendidikan: Binus University

status: Belum Menikah

pasangan: -

Hobi: Travelling, Membaca

Pekerjaan: Radio Announcer, Dubber, VO Talent

Akun Instagram: @leylaaderina

Akun TikTok: @leyladerina

2. Karier Leyla Aderina

Leyla Aderina Putri adalah nama aslinya, dan dia lahir di Jakarta pada tahun 1997. Saat ini, umurnya adalah 23 tahun gaes.

Gadis yang akrab dipanggil Lele ini sudah lama berkarier di dunia profesional yang mengandalkan suara lho. Dia merupakan maskot dari salah satu e-commerce. Selain itu, Leyla juga berprofesi sebagai penyiar radio, voice over talent, dubber dan juga MC.

Baca Juga: Biodata Bimo Kusumo Yudo Lengkap Agama, Umur dan Wiki, VO Talent Hits Alumni LSPR Gaes

Beberapa Drama Korea yang kamu saksikan dengan dubbing bahasa Indonesia juga ada yang diisi olehnya lho. Salah satunya adalah drakor terkenal The World of The Married.

3. Viral Suara Dibalik Iklan Spotify Premium

Pada bulan Oktober tahun 2020 kemarin, nama Leyla Aderina sempat viral dan menjadi perbincangan di sosisl media. Hal ini dikarenakan netizen banyak mengira bahwa dia adalah pengisi suara di balik iklan Spotify Premium yang ngeselin abis gaes!

Dia pun mengatakan bahwa bukan dirinya yang menjadi VO Spotify Premium, Kocaknya, di akhir video dia malah unjuk kebolehannya menirukan suara iklan Spotify Premium. 

Meski begitu, yang mengisi VO Spotify premium itu bukan Lele ya gaes. Melainkan, VO talent senior bernama Tisa Julianti dan Irene Nasution. Hal itu diungkapkannya dalam video TikTok miliknya. 

4. Bergabung dengan How To Become

Siapa sih yang gak tahu segmen How To Become di kanal YouTube Adiez Gilang. Setelah sosoknya viral, para impersonator ini pun kedatangan MC baru yakni Leyla Aderina.

Kini dia menjadi salah satu anggota MC segmen How To Become yang kehadirannya juga ditunggu-tunggu oleh para netizen. Disana mereka mengundang beberapa dubber, VO hingga artis-artis lainnya gaes.

5. Miliki 1 juta Followers di TikTok Gaes

Leyla Aderina baru bergabung dengan TikTok sejak namanya viral karena iklan Spotify Premium lho. Dia mengunggah konten TikTok pertamanya pada Septermber 2020 kemarin.

Dengan konten VO yang menghibur abis, Lele berhasil emncuri perhatian netizen lho. Kini dia bahkan sudah memiliki lebih dari 1,1 juta followers di TikTok.

Baca JugaProfil dan Biografi Lengkap Putri Saud, VO Talent Cantik yang Viral di TikTok Nih Gaes

Nah, itu dia informasi lengkap tentang Leyla Aderina VO 23 tahun yang aktif di TikTok, mulai dari profil biodata lengkap dengan umur dan agama gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Leyla AderinaBiodata Leyla AderinaUmur Leyla AderinaAgama Leyla AderinaProfil Leyla AderinaVO TalentTikTok Leyla AderinaSeleb TikTok

Share to: