Wadidaw, Pandji Pragiwaksono Bakal Gelar Stand Up Comedy Penuh Resiko Nih, Jadi Penasaran

Wadidaw, Pandji Pragiwaksono Bakal Gelar Stand Up Comedy Penuh Resiko Nih, Jadi Penasaran

Wadidaw, Pandji Pragiwaksono Bakal Gelar Stand Up Comedy Penuh Resiko Nih, Jadi Penasaran

Pandji (Foto: dok. Istimewa)


Kali ini gaes,  Pandji Pragiwaksono  akan tetap menggelar Stand Up Comedy yang penuh dengan resiko. Wah, bagaimana resikonya ya gaes? Yuk kita simak penjelasan Pandji. 

Pandji lagi-lagi membuat heboh, dirinya akan tetap menggelar tur ketujuh bertajuk Komoidoumenoi. Pertunjukan tunggal ini rencananya akan digelar di tujuh kota dari 20 kota yang direncanakan. 

BACA JUGA: Viral Foto Pesawat N250 Terbaru, Masterpiece BJ Habibie yang Kini Terbengkalai Jadi Besi Tua

Nah, materi yang Pandji buat kali ini mengenai tentang ketersinggungan gaes. Jadi kamu jangan coba-coba nonton kalau kamu gampang tersinggung. 

Tak hanya itu gaes, Pandji menyebut Komoidoumenoi sebagai pertunjukan stand up comedy paling berisiko karena materi yang dibuat tanpa memikirkan perasaan masyarakat yang menjadi objek tertawaan.

“Kami niatnya melawak bukan untuk menyinggung masyarakat. Tersinggung itu adalah kewajaran dan refleks sama seperti tertawa,” kata Pandji.   

BACA JUGA: 6 Momen Irish Bella dan Ammar Zoni Siapkan Kamar Bayi, Gemas

Komoidoumenoi seharusnya dimulai pada April 2020 di 20 kota di Indonesia dan dunia. Tempat terakhirnya adalah di Jakarta gaes, lebih tepatnya di Istora Senayan pada 20 Desember 2020.

Sayangnya, virus corona yang melanda membuat rencana tersebut harus dijadwalkan ulang. Padahal rencana tersebut sudah dibuat sedemikian rupa gaes. 

Pertunjukan yang harusnya dilaksanakan Juni lalu harus diundur karena mengingat perkembangan pandemi di sejumlah kota di Indonesia masih terus terjadi. 

Komoidoumenoi direncanakan akan dumulai pada November 2020. Dari 20 kota yang direncanakan, tahun ini Komoidoumenoi dijadwalkan bisa dipentaskan di tujuh kota yakni Makassar, Denpasar, Balikpapan, Palu, Yogyakarta, Banda Aceh, dan pentas pamungkas di Jakarta.

“Totalnya akan ada 20 kota. Sisanya 13 kota akan dilaksanakan pada 2021 waktunya tergantung kesiapan kota-kota penyelenggara. Jika kota-kota tersebut sudah bisa memberikan izin menggelar acara dengan syarat-syarat tertentu kita siap untuk melaksanakannya,” ujar Pandji. 

Komoidoumenoi pastinya akan digelar setelah mendapat izin dari pemerintah setempat. Disamping itu acara ini juga akan menerapkan protokol kesehatan super ketat.

Karena itu, Pandji pun menggandeng Qlue Smaret City sebagai partner utama teknologi keamanan Covid-19. Selain itu penyelenggara juga melibatkan BEM Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI) untuk perumusan protokol Covid-19 di acara Komoidoumenoi Istora.

“Saya menjalankan pertunjukan ini adalah karena permintaan dari begitu banyak penonton yang mengharapkan stand up special ini tetap jalan untuk membantu mereka melepas stres, keluar dari depresi, mengingat kesehatan mental jadi isu besar di masa seperti ini,” ungkap Pandji.

Penonton sudah sangat antusias dengan acara ini gaes. Bayangkan saja, Juni lalu tiket penjualan presale dari acara ini habis terjual dalam 3 jam di periode Wongsoyudan. Nah rencananya, tiket presale Komoidoumenoi periode kedua akan kembali “dilempar” hari ini, 20 Agustus 2020 pada pukul 12.00 WIB. Jangan sampai kehabisan, sebab calon penonton diprediksi bakal jauh lebih ganas.

BACA JUGA: Wadidaw, Keanu & Ivan Gunawan Bersatu Jawab QnA Netizen, Bikin Ngakak!




Pandji akan tetap menggelar acara stand up comedyKomoidoumenoi di mulai novembertur pandji tetap berjalan

Share to: