Biodata Gritte Agatha dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan, Pacar, Pesinetron yang Hits Jadi YouTuber

Biodata Gritte Agatha dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan, Pacar, Pesinetron yang Hits Jadi YouTuber

Biodata Gritte Agatha dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan, Pacar, Pesinetron yang Hits Jadi YouTuber

Kolase Foto YouTuber Gritte Agatha (Foto: @gritteagathaa Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang YouTuber yang dulunya adalah pesinetron hits bernama Gritte Agatha? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Gritte Agatha Dengerin Cerita Gadis PSK untuk Pengobatan Ayah, Bikin Haru

Gritte Agatha lahir di Jakarta pada tanggal 9 Maret 1996 dimana usianya saat ini adalah 25 tahun. Nama panggilannya sendiri adalah Gritte dan nama aslinya adalah Griselda Agatha. Agama yang dianut adalah Kristen. 

Gritte Agatha sendiri sering banget menjadi perhatian netizen karena podcast yang dibuatnya sangat menginspirasi. Apalagi dirinya pernah membuat kontroversi ketika ia bersama dengan kekasih Aa Utap dan membicarakan mengenai COVID19 gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Gritte Agatha yang dilansir dari Wikipedia, pesinetron yang hits jadi YouTuber gaes. 

BACA JUGA: Gritte Agatha Buat Bayu Skak Ungkap Alasan Berhenti Jadi YouTuber di YouTube's Got Talent

1. Biodata dan profil 

Nama Lengkap: Griselda Agatha

Nama Panggilan: Gritte

Nama Terkenal: Gritte Agatha

Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 9 Maret 1996

Umur: 25 tahun

Agama: Kristen

Twitter: @gritteagathaa

Instagram: @gritteagathaa

2. Tersandung kasus dan di blacklist dari TV gaes

Gritte Agatha pernah mendapatkan titik terendah dalam hidupnya gaes. Dirinya saat itu di blacklist dari seluruh TV untuk waktu yang lama karena memberikan kata-kata yang tidak pantas kepada keluarga Aliando lho. Padahal yang melakukan hal tersebut Prilly namun ia ikut menerima dampak tersebut. 

3. Orangnya sangat mendekatkan diri kepada Tuhan

Salah satu titik terendah dalam hidup Gritte Agatha saat itu dimana selama 8 bulan dirinya mendapatkan masalah dan tidak pernah terlepas dari hal tersebut. Sampai akhirnya ia mendekatkan diri kepada Tuhan dan tiba-tiba saja ia langsung dapat pekerjaan yang besar gaes. 

4. Mantan pemain sinetron yang sempat hits banget

Gritte Agatha sebelum berkarir dalam dunia YouTube dirinya justru mulai berkarya di dunia sinetron gaes. Banyak banget sinetron yang sudah dibintanginya dan yang paling terkenal adalah Get Married The Series pada tahun 2010. 

5. Menjadi seorang YouTuber yang sangat sukses

setelah semua hal yang terjadi dalam hidupnya, akhirnya Gritte Agatha mendapatkan kesuksesan yang sangat besar gaes. Dirinya pun menjadi seorang YouTuber yang sangat sukses dan mempunyai banyak uang. Bahkan yang menonton kontennya selalu jutaan orang. 

BACA JUGA: Gritte Agatha Ngobrol Bareng Korban Pemerkosaan Saat Praktek Kerja Lapangan, Kisahnya Bikin Haru

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Gritte Agatha yang dilansir dari Wikipedia, pesinetron yang hits jadi YouTuber. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 25 tahun. 




gritte agathabiodata gritte agathaagama gritte agathaumur gritte agathayoutuber gritte agathapesinetron gritte agathagritte agatha sinetron

Share to: