YouTuber Gaming "LetDa Hyper" Minta Maaf Buat Semua Viewersnya, Ada Apa Ya?

YouTuber Gaming "LetDa Hyper" Minta Maaf Buat Semua Viewersnya, Ada Apa Ya?

Foto
LetDa Hyper minta maaf

Youtuber gaming LetDa Hyper tiba-tiba mengunggah sebuah video permintaan maafnya kepada seluruh para subcribers nya gaes.

Dalam judul video tersebut ia menuliskan 'Yang Terdalam Di Benak Ku! Maaf' video tersebut di unggah pada 30 Mei 2020 dan video minta maaf tersebut menduduki trending nomor dua di Youtube Indonesia lho.

Sangat mengejutkan sekali gaes, ternyata LetDa Hyper akan menjafi pensiun menjadi Youtuber gamer Free Fire gaes, hal itu ia katakan usia dirinya udah nggak muda lagi gaes.

"Intinya yang pertama saya ingin mengucapkan terimakasih pada Garena yang telah mensuport saya dari kecil (konten)" kata LetDa Hyper.

"Terus di satu sisi umur gua sekarang yang terbilang bukan usia remaja atau masih kecil, usia gua sekarang udah mau menginjak 30"

Dalam video itu juga ia mengatakan akan membuat konten video saja untuk menghibur para subcribers nya setelah ia pensiun menjadi seorang youtuber gaming.

Di tengah video permintaan maaf dari LetDa Hyper terlihat ia beberapa kali mengusap air matanya itu karena ia merasa sedih akan pensiun menjadi seorang youtuber gaming gaes.

"Kalian nggak perlu khawatir karena gue akan uplod video setiap harinya, tapi gue minta maaf kalau misalnya konten gue bukan pro." ujarnya.

"Konten pro dalam artian maksudnya, layaknya dulu, mngkin sekarang video yang lebih fun saja." sambungnya.

Ia juga mengatakan ia nggak tahu akan pensiun menjadi seorang youtuber gaming dan fokus ke keluarga

"Entah kapan gue bakalan pensiun di youtube dan fokus ke keluarga, entah kapan gue pensiun." LetDa Hyper.

Di akhir video ia juga menegaskan kembali bahwa ini bukan lah drama dan ia mengatakan bahwa itu dari lubuk hati terdalam.

"Ini bukan drama, ini bener-bener dari lubuk hati yang terdalam, jadi kalian nggak usah sedih karena gue akan berusaha untuk menghibur kalian dengan konten seadanya." tutupnya.

Jadi bagaimana dengan permintaan maaf dari LetDa Hyper yang akan pensiun dari dunia gaming? Simak yuk video selengkapnya disini.




LetDa HyperGamerYoutuberFree FireGarena

Share to: