Fakta-fakta Hantu Semek Jurnalrisa Datangi Penonton, Hoaks atau Fakta?

Fakta-fakta Hantu Semek Jurnalrisa Datangi Penonton, Hoaks atau Fakta?

Fakta-fakta Hantu Semek Jurnalrisa Datangi Penonton, Hoaks atau Fakta?

Fakta-fakta Hantu Semek Jurnalrisa Datangi Penonton, Hoaks atau Fakta? (Foto:


Siapa nih yang nungguin konten Tanyarisa di channel YouTube Jurnalrisa? langsung aja simak yuk fakta-fakta hantu semek yang dibahas di Jurnalrisa yang katanya mendatangi penonton. Hoaks atau fakta ya? 

Salah satu video Jurnalrisa sebelumnya sempat diprotes penontonnya karena dianggap mengganggu. Bahkan, ada juga lho yang katanya sampai kesurupan dan peristiwa lainnya yang dialami oleh penontonnya. 

Jurnalrisa dan kawan-kawanpun memberikan beberapa bukti bahwa penontonnya merasa didatangi oleh sosok Hantu satu ini. Mereka mengungkapkannya langsung dalam kolom komentar di unggahan Jurnalrisa tersebut. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Jurnalrisa Hantu Dari Leluhur, Semasa Hidup Gak Pernah Sholat dan Jadi Sosok yang Menyeramkan

Dalam konten Jurnalrisa yang bertajuk Tanyarisa episode 31, Risa mengajak selebgram bernama Fachrul ikut dalam konten ini. Pasalnya, Fachrul merasa didatangi oleh sosok yang diceritakan Jurnalrisa dalam episode sebelumnya. 

Sebelumnya Risa tiba-tiba dimasuki oleh sesosok hantu bernama hantu Samek. Hantu ini memang dikenal sering mengganggu Risa dan sepupu-sepupunya sejak kecil. Menurut penuturan Risa, hantu ini masih ada hubungan saudara dengan mereka. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Jurnalrisa Ulik Nike Ardilla, Sejarah hingga Hantu yang Menyerupai

Menurut penuturan Risa, hantu Samek ini adalah seorang nenek yang sering menampakkan dirinya dalam keadaan jongkok dengan lidah terjulur. 

Penasaran kan kenapa para penonton Jurnalrisa didatangi oleh sosok hantu samak ini? Apakah ini cuma hoaks? Simak fakta-fakta hantu Samek yang katanya mendatangi penonton.

Penonton ketindihan setelah nonton video Jurnalrisa

Ternyata hal itu bukan hoaks gaes, ada penonton yang mengaku ketindihan setelah nonton Jurnalrisa episode sebelumnya yang menceritakan sesosok hantu yang gak boleh disebut namanya atau bahkan dibayangkan namanya sekalipun. Penonton satu ini kemudian bermimpi Risa menyerupai sosok yang diceritakan tersebut. Risa menjadi sosok yang berjalan bungkuk dengan kepala yang miring mencoba mendatanginya. 

Anak kecil menangis saat mamanya menonton Jurnalrisa

Seorang penonton juga curhat bahwa anaknya menangis kencang saat sang mama menonton video Jurnalrisa. Anak kecil berumur 2,7 bulan itu nampak ketakutan bahkan sampai tak mau ditinggal oleh ibunya.

 

Gak bisa tidur sampai shubuh

Ternyata gak cuma sepupu-sepupu Risa aja nih yang susah tidur setelah adanya konten tersebut. Tapi juga para penontonnya banyak yang susah tidur dan merasa didatangi hantu menyeramkan satu ini. 

Didatangi hantu Samek 

Ada juga nih yang ketindihan setelah nonton Jurnalrisa yang menceritakan hantu Samek. Hantu ini memang dikenal sering mengganggu Risa dan sepupu-sepupunya sejak kecil. Nah ada penonton yang ngerasa didatangi oleh hantu Samek yang menyeramkan, dengan mata melotot dan lidah terjulur. 

Sugesti

Risa dan sepupu-sepupunya mengungkap bahwa mungkin para penontonnya tersugesti untuk membayangkan sosok hantu Samek ini. Padahal mereka sudah enggan untuk membayangkannya, bahkan mereka juga berkomitmen untuk tak menyebut nama hantu tersebut. 

Namun, penontonnya malah terus membayangkan nama hantu tersebut dan berujung pada sugesti-sugesti didatangi hantu itu. 

Nah itu dia gaes beberapa fakta tentang hantu Samek yang katanya mendatangi penonton Jurnalrisa. Buat kalian yang mau nonton Tanyarisa yang selengkapnya, nonton video berikut ini gaes. 




Jurnalrisahoaks atau fakta hantu samekFakta-fakta jurnalrisaTanyarisahantu datangi penontonRisa Saraswati

Share to: