Fakta-fakta Jurnalrisa Hantu Dari Leluhur, Semasa Hidup Gak Pernah Sholat dan Jadi Sosok yang Menyeramkan

Fakta-fakta Jurnalrisa Hantu Dari Leluhur, Semasa Hidup Gak Pernah Sholat dan Jadi Sosok yang Menyeramkan

 Fakta-fakta Jurnalrisa Hantu Dari Leluhur, Semasa Hidup Gak Pernah Sholat dan Jadi Sosok yang Menyeramkan

Fakta-fakta Jurnalrisa Hantu Dari Leluhur (Foto: YouTube)


Jurnalrisa kali ini berkumpul untuk ngobrol dengan Peter dan teman-temannya, namun seorang hantu dari leluhur datang dan membuat suasana disana menjadi kacau. Bahkan semua kru pun dibuat takut olehnya. 

Sebelumnya semua tim dari Jurnalrisa sudah berkumpul untuk kembali ngobrol dengan Peter dan teman-temannya karena mereka sudah lama sekali tidak berbicara. Bahkan disana terlihat ada Fahrul yang biasanya tidak hadir dalam acara tersebut menjadi hadir. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Jurnalrisa Ulik Nike Ardilla, Sejarah hingga Hantu yang Menyerupai

Awalnya tim Jurnalrisa sedang duduk santai untuk membahas mengenai pertemuan mereka nanti dengan Peter, namun saat sedang asik ngobrol, tiba-tiba saja Risa kerasukan. Dirinya dimasuki oleh hantu yang selama ini meneror para tim. Bahkan tim pun sempat ketakutan ketika sosok tersebut berbicara melalui Risa. 

Pastinya kamu akan penasaran dengan apa yang sebenarnya dialami oleh para tim Jurnalrisa dan kenapa mereka sampai setakut itu dengan sang hantu. Tim KUYOU.id sudah merangkumnya buat kalian, simak dibawah ini gaes. 

1. Risa kerasukan hantu leluhur

Tim Jurnalrisa pun siap untuk melakukan mediasi memanggil Peter, namun ternyata saat Risa berusaha memanggil Peter, bukan Peter yang masuk tetapi sesosok yang tidak diundang. Seketika ketika para tim mengetahui sosok apa yang memasuki Risa, semua langsung menjadi takut. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Rumah Terbengkalai Jurnalrisa x Mbah Mijan, Spesial Episode 100

2. Tak berhenti mengikuti

Sosok mahluk yang merasuki Risa dan membuat semua tim Jurnalrisa ketakutan tersebut juga mengatakan agar tidak dibacakan ayat suci, karena membuatnya takut. Dia pun juga mengatakan bahwa merasa terpanggil, namun langsung masuk saja ketika Risa melakukan mediasi. 

3. Sosok dibalik mahluk menyeramkan

Ternyata sosok yang merasuki Risa dan membuat takut tim Jurnalrisa bernama Sam-ek. Dirinya merupakan seorang leluhur dari keluarga Risa tersebut. Namun ketika dirinya sudah meninggal para tim pun memilih untuk menghindari sosok tersebut dikarenakan ada berbeda. 

4. Pernah mendatangi semua tim Jurnalrisa

Sam-ek yang merasuki Risa ini juga pernah mendatangi semua tim Jurnalrisa. Risa pernah melihat mahluk tersebut duduk diatas kamar Ari, ada yang dibisikan oleh sosok tersebut bahkan dihampiri ketika sedang tidur gaes. 

5. Berawal dari sebuah podcast

Jurnalrisa pernah membuat podcast di episode ketiga dimana sosok tersebut dijelaskan oleh mereka. Riri yang merupakan saudara dari Risa pun pernah mendengarkan podcast tersebut dan suasana dari kamarnya langsung berubah seketika. Dirinya pun juga ikut dihantui oleh sosok tersebut. 

6. Sosoknya menjulurkan lidah

Risa juga sempat menceritakan kepada tim Jurnalrisa jika sosok tersebut mempunyai ciri-ciri berlidah panjang dan jika datang selalu dalam keadaan jongkok. Tak hanya itu saja, semua tim yang pernah didatangi oleh mahluk tersebut pun juga mempunyai deskripsi rupa yang sama. 

7. Sosok tersebut dekat dengan keluarga

Risa pun menceritakan dengan tim Jurnalrisa bagaimana sosok tersebut semasa hidupnya ternyata sangatlah dekat dengan keluarga. Bahkan Sam-ek juga menjadi orang yang selalu membawa makanan untuk keluarganya sendiri. 

8. Tidak pernah sholat semasa hidupnya

Risa mengatakan kepada seluruh tim Jurnalrisa bahwa Sam-ek ini semasa hidupnya adalah orang yang baik, namun sosok tersebut tidak pernah bisa diingati untuk sholat. Bahkan sosok tersebut pernah diberikan mukenah dan sajadah, namun masih belum juga mau sholat. 

9. Disiksa saat meninggal

Sam-ek yang saat itu meninggal menceritakan kepada tim Jurnalrisa bagaimana dirinya sering disiksa di alam kubur dengan mukenah dan sajadah yang pernah dipakai karena tidak pernah sholat sama sekali. Akhirnya bagian mulutnya pun hancur banget dan itulah alasan kenapa lidahnya menjulur keluar. 

10. Sosok tersebut masuk dan akhirnya dibacakan ayat suci

Saat fahrul sedang bercerita mengenai pengalamannya bertemu dengan Sam-ek, mahluk tersebut pun masuk kembali ke Risa dan menceritakan bagaimana dirinya ternyata sering berkeliling. Akhirnya untuk melepas sosok tersebut para tim Jurnalrisa langsung membacakan sebuah ayat suci bersama-sama. 

Nah, seru banget ya gaes pengalaman dari Jurnalrisa ini. Kalau kamu ingin menonton videonya, langsung saja lihat dibawah ini. 

BACA JUGA: Kuntilanak Paling Seram versi Jurnalrisa di Porcastery, Mengganggu Turun Temurun Gaes!




hantu dari leluhurjurnalrisarisa saraswatihantu tak pernah sholat

Share to: