7 Rekomendasi Cafe Murah nan Instagrammable di Yogyakarta Ala YouTuber 'Doraredre', Wajib

7 Rekomendasi Cafe Murah nan Instagrammable di Yogyakarta Ala YouTuber 'Doraredre', Wajib

Foto

Doraredre (Foto: Instagram)


Di masa pandemi Covid-19 ini kita memang dipaksa untuk harus berada #dirumahaja. Tapi kalau pandemi ini berakhir? kira-kira kamu bakal pergi liburan kemana gaes?
Yogyakarta nggak cuma dikenal dengan Candi Borobudur, Candi Prambanan, Malioboro dan pantai Parangtritis aja lho gaes! aternyata Yogyakarta juga punya tempat-tempat nongkrong yang seru dan juga caffe murah yang instagramable banget nih.
Penasaran nggak sih dengan caffe murah nan instagramable yang ada di Yogyakarta? Nah, Youtuber Doraredre ini punya rekomendasinya lho. Ini sih wajib masuk wishlist.
1. The Canopy
Caffe ini mengusung tema kebun dengan banyak bunga. Lokasinya sangat dekat dengan stasiun lempuyangan. Caffe ini buka dari pukul 9 Pagi sampai 11 Malam.
2. Kalluna
Kalluna adalah salah satu caffe hits di Yogyakarta yang mengusung tema rustik bohemian. Makanan disini bergam mulai dari makanan Mexico hingga India. Caffe ini buka dari jam 10 Pagi hingga jam 10 Malam.
3. Jeeva
Jevva mengusung tema pastel dan gold yang membuatnya terlihat simple dan mewah. Staffnya ramah dan super baik. 
4. Rumah Makan Demangan
RM Demangan mengusung konsep Homey dan makanan tradisinal. Di desain dengan warna pastel tempat ini instragamable banget.
5. Restoran Lokal
Restoran Lokal ini pernah dipakai syuting film AADC 2 lho. Tempat ini cukup nyaman karena sepi dan nggak terlalu ramai.
6. Caffe Tujuan
Letanya ada di daerah prawiratama. Caffe ini bertema ristrik bohemian. Makanan disini juga murah banget gaes. Dengan banyaknya tumbuhan bikin tempat ini jadi lebih asri.
7. Warung Layar Sentuh
Warung Layar Sentuh berada di daerah Jagal. Warung ini punya konsep warung Tegal dengan suasana hjawa modern. Banyak variasi makanan di tempat ini. Pemandangan disekitar tempat ini juga indah banget lho gaes.
Nah itu tadi gaes rekomendasi caffe murah nan instagramable yang ada di Yogyakarta ala Youtuber Doraredre. Gimana, bernat ke sana?



Doraredrerekomendasi caffe murah nan instagramable di Yogyakarta

Share to: