Fakta-fakta Penelusuran Rumah Terbengkalai Jurnalrisa x Mbah Mijan, Spesial Episode 100

Fakta-fakta Penelusuran Rumah Terbengkalai Jurnalrisa x Mbah Mijan, Spesial Episode 100

Foto
fakta Penelusuran Rumah Terbengkalai Jurnalrisa x Mbah Mijan (Foto: YouTube Risa Saraswati)

Jurnalrisa kembali hadir dengan konten-konten mistisnya. Kali ini tim Jurnalrisa bersama Mbah Mijan menemukan fakta-fakta penelusuran rumah yang terbengkalai.

Jurnalrisa menelusuri sebuah rumah yang berada di kota Jakarta, tepatnya di Kebayoran. Rumah yang cukup besar ini berdiri sendiri dan diperkirakan sudah kosong selama belasan tahun bahkan puluhan tahun.

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Taman Langsat Tim Jurnalrisa, Seberapa Angkernya?

Rumah dengan design 90-an ini ternyata menyimpan fakta-fakta mistis di baliknya. Simak terus fakta-fakta penelusuran rumah terbengkalai yang spesial di episode 100 ini.

Lantai dua rumah

Lantai dua rumah terbengkalai ini merupakan bagian rumah yang jarang terjamah oleh orang, termasuk pada saat rumah ini masih dihuni. Tepat di belakang kamar yang ditelusuri tim Jurnalrisa ada pohon berukuran besar. 

Dari pohon dan kamar inilah makhluk yang mampir masuk ke dalam rumah dan area tersebut. 

Mereka berkomunikasi dengan sosok anak kecil yang dibunuh dan dikubur di kamar itu. Hal itu dilakukan oleh orang tuanya karena tak terima dengan kondisi anak itu yang tak bisa bicara. 

BACA JUGA: Kuntilanak Paling Seram versi Jurnalrisa di Porcastery, Mengganggu Turun Temurun Gaes!

Bertemu dengan sosok yang mengenal eyang Mbah Mijan

Saat berada di suatu ruangan, Riri, Rai, Kakang, dan Mbah Mijan mulai merasakan aura berbeda. Kakang pun berkomunikasi dengan sesosok kakek tua yang ternyata kenal dan pernah bertemu dengan eyangnya Mbah Mijan lho gaes. Sosok itupun mengajak Mbah Mija bersalaman.

Rumah terbengkalai itu ditinggali keluarga besar

Rumah yang terbengkalai itu ternyata ditempati oleh keluarga besar. Keluarga ini juga mengenal adat istiadat dan tradisi. Ternyata di tempat ini juga ada perempuan yang bunuh diri gaes. 

Mau tau seperti apa Jurnalrisa saat berkomunikasi dengan sosok-sosok tersebut? Langsung tonton videonya di bawah ini gaes.



JurnalrisaPenelusuran JurnalrisaFakta penelusuran Jurnalrisapenelusuran rumah terbengkalairumah terbengkalai

Share to: