Tanboy Kun Mukbang Bakso Pedas Samyang Nuclear! Gokil Banget

Tanboy Kun Mukbang Bakso Pedas Samyang Nuclear! Gokil Banget

Tanboy Kun Mukbang Bakso Pedas Samyang Nuclear! Gokil Banget

Tanboy Kun Mukbang Bakso Pedas Samyang Nuclear (Foto: YouTube)


Tanboy Kun kembali dengan konten makannya, kali ini dirinya mukbang bakso dengan sambal samyang level nuclear. Bayangkan saja jika level biasanya sudah pedas, bagaimana dengan level yang satu ini gaes. 

Tanboy Kun memang tidak pernah bosan memberikan konten-konten gila saat dirinya makan dengan porsi yang sangat banyak. Apalagi jika dirinya sudah makan-makanan yang sangat pedas, pasti hampir semua orang ingin mencobanya. 

BACA JUGA: Tanboy Kun Mukbang Kulit Ayam Goreng Sama Mie Instan Nih, Ngiler Parah

Tanboy Kun kali ini akan memakan bakso berukuran raksasa gaes. Bakso tersebut sangatlah besar bahkan berbentuk seperti paha ayam. Terlihat juga bagaimana makanan tersebut masih ada tulangnya. 

Si tukang makan satu ini pun tak hanya akan memakan bakso tersebut, namun dirinya juga akan melumuri bakso tersebut dengan saus samyang level paling pedas yaitu level nuclear. 

Tanboy Kun nampak sudah tidak sabar dengan ingin memakan bakso tersebut. Dirinya pun langsung membuka saus samyang tersebut dan menuangkannya secara perlahan diatas makanannya. 

BACA JUGA: Review Mukbang Tanboy Kun Baso Aci Level Lava Mercon, Keringetan Kuyub Gaes!

Mulai memakan bakso saus samyang

Tanboy Kun yang baru saja selesai menungkan saus samyang tersebut diatas bakso lalu meratakannya sehingga tidak ada bagian dari bakso tersebut yang tidak tertutupi oleh sausnya. 

Setelah bakso tersebut tertutupi secara merata dengan saus samyang tersebut, dirinya langsung membaca doa dan mulai menyantap bakso tersebut dengan lahap. 

Tanboy Kun juga mengatakan jika bakso tersebut penuh dengan daging, bahkan masih terlihat sedikit kemerahan dari bakso tersebut sehingga rasanya pun sangatlah enak. Bahkan dia juga sempat terlihat capek untuk mengangkat bakso tersebut karena ukurannya yang besar. 

Setelah sekitar beberapa menit, keringat pun mulai bercucuran dari Tanboy Kun. Walaupun begitu dirinya pun tetap melanjutkan mukbangnya. Perlahan tapi pasti daging bakso tersebut pun mulai habis, sampai akhirnya dia menghabiskan semuanya dan hanya menyisakan tulangnya saja. 

Jika kamu penasaran bagaimana ekspresi dari Tanboy Kun saat makan bakso dengan saus samyang tersebut, kamu bisa tonton videonya dibawah ini gaes. 




tanboy kunbakso saus samyangsamyang level nucleartanboy kun mukbang bakso saus samyangmukbang bakso saus samyang

Share to: