Review Mukbang Tanboy Kun Baso Aci Level Lava Mercon, Keringetan Kuyub Gaes!

Review Mukbang Tanboy Kun Baso Aci Level Lava Mercon, Keringetan Kuyub Gaes!

Review Mukbang Tanboy Kun Baso Aci Level Lava Mercon, Keringetan Kuyub Gaes!

Tanboy Kun Mukbang Baso Aci Level Lava Mercon (Foto: YouTube)


Tanboy Kun kembali lagi melakukan review dengan makanan yang pedas. Kali ini dirinya mencoba baso aci dengan level lava mercon gaes. Wah, gak kebayang pedasnya makanan tersebut bagaimana. 

Tanboy Kun memang dikenal sebagai orang yang suka dengan makanan pedas. Dirinya pernah membuat nasi goreng dari saos pedang Recheese level lima gaes. Bahkan ayam pedasnya pun ikut dimakan oleh YouTuber satu ini. 

BACA JUGA: Tanboy Kun dan Brisia Jodie Mukbang Mie Samyang + KFC Saos, Ngeliatnya Bikin Ngiler Parah!

Tak hanya itu saja, Tanboy Kun juga pernah memakan Gekikara Ramen sampai dengan 10 bungkus gaes. Padahal Gekikara Ramen merupakan mi yang pedas banget bahkan dikabarkan mengalahkan Samyang. 

Yuk langsung saja kita lihat bagaimana Tanboy Kun makan baso aci level lava mercon yang sudah dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Baso aci level lava mercon mulai dimasak oleh Tanboy Kun

Tanboy Kun menyiapkan air panas. Setelah panas, dirinya langsung memasukan baso aci tersebut ke dalam air panas tadi. Setelah itu, si tukang makan ini memasukan tambahan berupa mie kuning agar lebih kenyang. Tak lama kemudian dia memasukan cuankinya juga. 

BACA JUGA: Tanboy Kun Masak Nasi Goreng Pakai Saos Richeese Level Terpedas!

Tanboy Kun juga mengatakan untuk beberapa orang, tidak suka mencampurkan cuanki langsung ke dalam basonya. Sehingga mereka memilih untuk memisahkan cuanki tersebut. 

Setelah semua matang, Tanboy Kun langsung mengambil semua isi dari makanan tersebut dan memindahkannya ke mangkuk. Dirinya  langsung memasukkan bumbu yang akan di gunakan dalam baso aci tersebut. Tak lupa si tukang makan ini juga memberikan sambal yang banyak banget gaes. 

Semuanya sudah selesai, Tanboy Kun pun langsung memasukan air panas ke dalam mangkuk baso aci tersebut. Dia pun langsung mengaduk agar bumbunya merata. Tak lupa juga untuk menambahkan telur asin agar lebih nikmat gaes. 

Mulai menyantap baso aci

Tanboy Kun pun langsung memasuki studio dengan membawa baso aci tersebut. Tak mengunggu lama, dia pun langsung menyantap makanan tersebut dengan lahap. 

Terlihat bagaimana Tanboy Kun yang awalnya menyantap baso aci tersebut dengan santai, mulai merasa gelisah dan kepanasan. Wajar saja, hal ini dikarenakan sambal yang dimasukan ke dalam makanan tersebut jumlahnya sangatlah banyak.  

Muka Tanboy Kun pun terlihat memerah dan keringat pun bercucuran. Tak hanya itu, dia juga menyadari jika kuah baso aci tersebut terlalu sedikit sampai akhirnya dia mulai menambahkan air agar masih tersisa kuahnya. 

Kurang lebih sekitar 7 menit Tanboy Kun sudah menghabiskan baso aci level lava mercon tersebut. Dirinya juga terlihat mengeluarkan keringat yang banyak akibat kepedasan. 

Buat kamu yang penasaran, langsung saja tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Buset, Tanboy Kun Mukbang Usus Sapi Tambusu Jumbo, Ada yang Suka?




baso aci level lava mercontanboy kunbaso acitanboy kun makan baso aci

Share to: