Ridwan Hanif Sulap Mobil eks Taxi Jadi Sporty Kayak Fast Furious Gaes!

Ridwan Hanif Sulap Mobil eks Taxi Jadi Sporty Kayak Fast Furious Gaes!

Foto
Ridwan Hanif Sulap Mobil eks Taxi Jadi Sporty (Foto: YouTube)

Ridwan Hanif kali ini memamerkan mobil eks taxi yang sudah dimodifikasi dengan bentuk sporty. Dirinya mengunggah video tersebut dan menjadi trending. 

Memang ada tiga orang yang mengikuti kontes taxi challenge ini gaes, salah satunya adalah Ridwan Hanif. Dirinya mendapatkan sebuah mobil bekas taxi dan juga pernah kena banjir. 

BACA JUGA: Fitra Eri Modifikasi Taksi Bekas eks Banjir untuk Lomba, Hasilnya Gimana Ya?

Tantangannya kali ini adalah dirinya harus mengubah mobil tersebut dalam waktu dua bulan dengan pengeluaran yang minim yaitu hanya 70 jutaan. Ridwan Hanif pun tertantang untuk mengikuti kontes tersebut. 

Setelah dua bulan lama menunggu untuk melihat hasil dari taxi tersebut, Ridwan Hanif pun bisa memamerkan mobil modifikasinya. Bahkan dia pun bangga dengan hasil dari modifikasinya. 

Mobil bekas taxi dengan interior mewah

Walaupun mobil tersebut adalah mobil bekas taxi, namun Ridwan Hanif bersungguh-sungguh dalam memodifikasi mobil tersebut. Dirinya tak hanya ingin memodifikasi mobil karena mengikuti kontes, namun dirinya juga mengutamakan kenyamanan dalam mobil tersebut. 

BACA JUGA: Viral Video Detik-Detik Mobil Tabrak Tiang Listrik, Netizen: Naro Tiang Sembarangan

Mobil tersebut dinamakan Limo Hachiroku. Dirinya mengusung konsep Hachiroku karena ingin membangkitkan memori sebuah mobil ae86 yang dimana menjadi ikon mobil sepanjang sejarah padahal mobil tersebut tidak dibuat untuk menjadi ikon mobil keren. 

Kesan ini yang ingin dibuat oleh Ridwan Hanif dimana dirinya ingin mobil Limo Hachiroku tersebut menjadi sebuah ikon tersendiri. Desain warna yang dipilih oleh dirinya pun juga sangatlah mirip dengan aee 86 yaitu hitam dan putih. 

Interior

Modifikasi yang dibuat oleh Ridwan Hanif tidak sembarangan gaes, dirinya memperhitungkan aspek kenyamanan dan semua hal lainnya agar mobil tersebut menjadi sempurna dengan budget yang tipis. 

Dalam mobil tersebut, dibagian bagasi terdapat sebuh tv dan ps3. Kegunaannya adalah dimainkan saat menunggu atau sedang bosan dan bingung harus apa di mobil. Namun dirinya juga memberikan sebuah spoiler dibagian belakang untuk menyeimbangkan berat tv sehingga tutup bagasi mobil tidak langsung jatuh ketika dibuka. 

Bagian dalam mobil tersebut pun juga diubah dan hampir semua lapisan dikasih bludru. Kursi mobil dibuat senyaman mungkin, stirnya juga diberikan hand grip dan tak lupa membuat beberapa tempat penyimpanan agar lebih mudah menyimpan barang. 

Nah jika kamu ingin melihat bagaimana video dari Ridwan Hanif dengan hasil mobil eks taxinya tersebut, langsung saja tonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: 5 Fakta Zidny Lathifa, Pacar Iqbaal Ramadhan yang Ternyata Ditaksir Sejak SMP Gaes

 




ridwan hanifmobil eks taxitaxi challangemobil taxi jadi sporty

Share to:




Latest Update