Viral Video Detik-Detik Mobil Tabrak Tiang Listrik, Netizen: Naro Tiang Sembarangan

Viral Video Detik-Detik Mobil Tabrak Tiang Listrik, Netizen: Naro Tiang Sembarangan

Viral Video Detik-Detik Mobil Tabrak Tiang Listrik, Netizen: Naro Tiang Sembarangan

Detik-Detik Mobil Tabrak Tiang Listrik (Foto: Instagram/@dramaojol.id)


Waganet tengah dihebohkan dengan video detik-detik sebuah mobil yang menabrak tiang listrik di sisi jalan. Video tersebut dipublikasikan oleh akun @dramaojol.id di Instagram. 

Dalam video yang diunggah pada Minggu 04 September 2020 itu memperlihatkan jalan yang terlihat basah akibat diguyur hujan tetapi masih ramai dilintasi pengendara mobil maupun motor. 

Beberapa detik kemudian, sebuah mobil berwarna hitam tiba-tiba saja menabrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan. Dalam kondisi hujan dan jalanan yang licin, diduga supir tersebut tidak menyadari dengan jelas adanya tiang listrik tersebut. 

Akibatnya, motor yang berada tepat di belakang langsung menabrak mobil hitam tersebut lantaran tak sempat menghindar. 

Menurut keterangan unggahan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pondok Betung Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Jumat 04 September 2020. 

Kini, video tersebut telah viral di media sosial hingga ditonton lebih dari 250 kali. Waganet pun beramai-ramai memberikan komentar pada unggahan tersebut. Tak sedikt dari mereka yang merasa heran dengan posisi tiang yang dinilai telah menggangu pengguna jalan.

"Naro tiang sembarangan," kata @zdenti.

"Kok bisa tiang ada dipinggir jalan tapi agak ke dalem. Kenapa ga ditengah sekalian gitu?" tambah @fellixaditya.

"Lagian siapa yg iseng naroh tiang listrik d jalan," ujar @shopie_ya1.

"Daerah situ banyak tiang listrik di tempat² rawan, ada juga yg di tengah2 jalan kaget gue pas nyalip ada tiang listrik ditengah jalan raya," timpal @mullahmarki.

"Ini duluan mana sih diriin tiang apa bikin jalanan dulu bisa dijalanan gitu tiangnya," sahut @rahiem_abdul.




viralvideo viralberita viralvideo detik-detikDetik-Detik Mobil Tabrak Tiang Listrikmobil tabrak tiang listriktiang listrik di pinggir jalan

Share to: