Biodata Lizzie Parra Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger yang Kini Pemilik Produk Kosmetik

Biodata Lizzie Parra Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger yang Kini Pemilik Produk Kosmetik

Biodata Lizzie Parra Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger yang Kini Pemilik Produk Kosmetik

Biodata Lizzie Parra, Beauty Vlogger yang Kini Pemilik Produk Kosmetik dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @bylizzieparra)


Berikut biodata Lizzie Parra, beauty vlogger yang kini jadi pemilik produk kosmetik. Lengkap dengan umur dan agamanya juga gaes. 

Lizzie Parra merupakan seorang beauty vlogger cantik yang lahir pada 2 Februari 1987. Ia kini berusia 34 tahun gaes. Lizzie Parra memiliki naa lengkap Elizabeth Christina Prameswari.

Lizzie Parra memulai karirnya melalui Youtube. Ia dikenal sebagai beauty vlogger yang nggak pelit berbagai ilmu dan pengetahuan soal kecantikan. 

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Ratu Jelita, Mantan Kontestan KDI 2020 yang Hits di TikTok

Sejak 2011, Lizzie Parra mulai mengunggah beragam hal seputar kecantikan dan make up. Hingga akhirnya ia membuat sendiri brand produk kosmetik yang dinamai BLP Beauty.

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata dan profil Lizzie Parra yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan profil

-Nama asli: Elizabeth Christina Prameswari

-Nama panggung: Lizzie Parra

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 2 Februari 1987

-Umur: 34 Tahun (2021)

-Agama: Katolik

-Pasangan: Efrat Agung

-Pendidikan: Prasetya Mulya Business School, Marketing

-Pekerjaan: MUA, Beauty vlogger, Founder & CMO BLP Beauty.

2. Sempat bekerja di perusahaan multinasional

Sebelum aktif menjadi beauty vlogger, Lizzie Parra pernah bekerja di perusahaan multinasional yang bergerak di bidang fashion dan kecantikan. Ia lolos sebagai salah satu Management Trainee di perusahaan tersebut. 

Dari situlah ia makin mengenal dunia make up, beauty, dan fashion. Ia kemudian makin menemukan passionnya dan membuatnya naik menjadi posisi Manajer Junior dan dipercaya memegang merk Yves Saint Laurent, salah satu anak perusahaan L'Oreal.

3. Terjun menjadi MUA

Selama 2,5 tahun bekerja, Lizzie Parra pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya tersebut dan terjun menjadi seorang make up artist (MUA). Dari situlah ia kemudian terus melebarkan sayapnya dan mengembangkan diri sebagai seorang MUA. 

Ia mulai membranding dirinya sebagai Lizzie Parra agar mudah diingat orang. Ia mulai bekerja sama dengan majalah-majalah dan mulai membuat blog untuk portofolionya. 

Baca Juga: Fakta Menarik Nadya Arifta, Cewek Manis yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep

4. Aktif di YouTube sejak 2011

Lizzie Parra diketahui sudah aktif di YouTube sejak 2011 lalu gaes. Ia kerap mengunggah beragam hal soal make up maupun beauty. 

Hal tersebut kemudian disukai banyak orang. Hingga kini, youtube channel miliknya sudah memiliki 104 ribu subscriber.

5. Membuat brand BLP Beauty

Sukses sebagai beauty influencer dan MUA tak membuat Lizzie berhenti mengembangkan passionnya. Ia kemudian mulai mewujudkan mimpinya untuk membuat brand make upnya sendiri. 

Pada 2015 lalu, ia mulai membuat business plan dan financial planning untuk brand make up miliknya. Pada Juni 2016, akhirnya brand BLP Beauty alias By Lizzie Parra resmi diluncurkan. 

Hingga kini, brand tersebut menjadi salah satu brand lokal Indonesia yang diminati banyak orang, termasuk para make up artist maupun para beauty influencer lainnya. 

Baca Juga: Fakta Menarik Helmi Nursifah Hijaber cantik asal Bandung yang Fashionable Abis Gaes

Nah itu dia biodata dan profil Lizzie Parra, beauty vlogger yang berhasil membuat produk kosmetik dan laku di pasaran. Lizzie Parra kini masih berusia 34 tahun, namun ia sukses membuat dan mengembangkan brand kosmetik miliknya sendiri.




Lizzie ParraBiodata Lizzie ParraProfil Lizzie ParraSosok Lizzie ParraBiografi Lizzie ParraMengenal Lizzie ParraBeauty Vlogger Lizzie Parra

Share to: