Keren ! Arief Muhammad Luncurkan Mall Dalam Mall Di Jakarta

Keren ! Arief Muhammad Luncurkan Mall Dalam Mall Di Jakarta

 Keren ! Arief Muhammad Luncurkan Mall Dalam Mall Di Jakarta

Instagram @Ariefmuhammad


Bagi kalian yang aktif di social media pasti sudah tidak asing lagi dengan nama influencer ternama Arief Muhammad atau yang biasa disapa dengan Pocong. Kalau kamu sudah aktif bermain Twitter sejak tahun 2010-an pasti sudah hafal betul dengan cuitan yang sering disebarkannya melalui twitter nya.

Arief yang mampu mengoptimalkan kreativitasnya dalam bentuk karya yang berbentuk digital melalui media sosial twitter dulu kini Arief mengembangkan sayap nya di Youtube dan menjadi seorang pengusaha.

Dilansir dari wartakota.com Kini Arief Muhammad meluncurkan Marketplace yang diberi nama Grebe, Arief sendiri adalah pendiri sekaligus CEO Grebe menjelaskan banyak hal unik dalam Grebe yang akan menyesuaikan dengan jiwa milenial.

“Grebe adalah sebuah ‘mal kecil’ yang terletak di Lippo Mall Puri 1 Jakarta Barat. Jaid bisa dibilang seperti ‘mal’ di dalam ma;. Tujuan kami membuat Grebe adalah menyambungkan dunia online store dan offline store. Jadi, kalau kita belanja di online store, kan hanya bisa melihat-melihat ptoduknya dari internet. Nah,di store Gerebe ini kita bisa melihat dan mencoba sendiri produk-produk tersebut sehingga gak perlu merasa cemas memikirkan apakah barang yang dibeli di online store sesuai dengan ekspetasi” ujar Arief Muhammad.

Grebe, juga menyediakan layar yang bisa menampakan diri kita yang sedang mencoba sesuatu produk. Cermin tersebut mirip dengan filter Instagram. Dan jika dirasa cocok dengan produk tersebut yang ditemukan di Grebe, kita bisa membelinya secara online lewat sebuah layar yang ada didekat display produk tersebut. Nantinya produk itu akan dikirim rumah kita. 




AriefmuhmmadpocongGrebeMallJakartaShoppingMarketplace

Share to: