Fitra Eri Gerebek Koleksi Mobil Crazy Rich Surabaya, Isinya Wow Abis!

Fitra Eri Gerebek Koleksi Mobil Crazy Rich Surabaya, Isinya Wow Abis!

Foto
Fitra Eri Gerebek Koleksi Mobil Crazy Rich Surabaya (Foto: YouTube)

Fitra Eri kali ini mendatangi orang-orang yang biasa dipanggil dengan crazy rich Surabaya untuk melihat koleksi dari mobil mewah yang mereka punya gaes. Koleksi mobil mewah tersebut benar-benar sangatlah mahal. 

Diawali dengan mendatangi sebuah sorum mobil dimana sudah ada Melvin dan Stanley yang sepertinya baru saja membeli sebuah mobil yaitu Lamborghini dan Ferrari. Fitra Eri pun sempat menanyakan kepada Melvin mengenai alasan kenapa dirinya membeli aventador. 

BACA JUGA: Fitra Eri Modifikasi Taksi Bekas eks Banjir untuk Lomba, Hasilnya Gimana Ya?

Melvin pun menjawab jika mobil tersebut mempunyai desain yang sangat banget. Fitra Eri pun juga setuju dengan alasan tersebut karena desain yang dibuat seperti kapal luar angkasa gaes. 

Fitra Eri sempat meminta kepada Stanley untuk diajak jalan-jalan ke bengkel mobilnya yang penuh dengan koleksi mobil mewah. Stanley pun mengiyakan dan memperbolehkan sang pembalap membawa mobil Ferrarinya. 

Pergi ke tempat koleksi termewah

Fitra Eri yang mengendarai mobil Ferrari mulai memacu gasnya dengan sangat kencang. Stanley yang duduk disampingnya pun hanya diam saja dan tidak berkata apa-apa. 

BACA JUGA: Biodata Fitra Eri, Lengkap Umur dan Agama, Anak Teknik UI yang Jadi Jurnalis Otomotif

Fitra Eri juga tidak berhenti untuk memuji bagaimana performa dari mobil Ferrari spider milik Stanley tersebut. Walaupun mode yang digunakan tersebut masih dalam mode sports, namun mantan pembalap tersebut sepertinya bahagia. 

"Padahal ini baru mode sport, belum race ya" kata Fitra Eri. 

Sampai di bengkel mobil mewah

Fitra Eri pun akhirnya sampai dibengkel tempat Stanley sang crazy rich Surabaya menyimpan mobilnya mewahnya. Mantan pembalap tersebut pun sedikit tercengang melihat koleksi gila dari stanley gaes. 

Dirinya tidak berhenti untuk melihat-lihat koleksi mobil dari Stanley. Fitra Eri pun melihat dari depan dimana ada Nissa 350 Z, lalu Mercedes, dan juga Porsche. Ketika dirinya masuk ke ujung dari garasi tersebut, ternyata Stanley memiliki beberapa koleksi mewah dari Ferrari gaes. 

Fitra Eri pun sepertinya akan mencoba salah satu koleksi Ferrari seri 575 dari crazy rich Surabaya tersebut gaes. Sebelum masuk untuk mencoba, dirinya menanyakan terlebih dahulu bagaimana cara menghidupkan mobilnya tersebut. Ketika dihidupkan mantan pembalap tersebut pun kaget mendengar suara mobil yang keren banget.

"Wah ini suaranya beda banget, suaranya lebih bad boy" kata Fitra Eri. 

Bahkan menurutnya suara dari mesinya tersebut bukan seperti mobil sport zaman sekarang, melainkan lebih ke arah muscle car. Fitra Eri pun tampak senang dengan mobil tersebut gaes. 

Nah, pastinya kamu penasaran bagaiman serunya Fitra Eri melihat koleksi mobil mewah crazy rich Surabaya. Tonton aja gaes videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Mantul, Ini Koleksi Mobil Fitra Eri, YouTuber Otomotif yang Punya 1,3 Juta Subscriber




fitra ericrazy rich surabayakoleksi mobil mewahfitra eri gerebek koleksi mobil

Share to: