Fakta Menarik Roy Merhan, Viral Jadi Jamet Wibu yang Menghibur

Fakta Menarik Roy Merhan, Viral Jadi Jamet Wibu yang Menghibur

Fakta Menarik Roy Merhan, Viral Jadi Jamet Wibu yang Menghibur

Fakta Menarik Roy Merhan, Wibu Jamet viral (Foto: Instagram.com/roymerhan)


Siapa nih yang penasaran dengan sosok viral Roy Merhan di Jamet Wibu?

Roy Merhan adalah konten kreator asal Cirebon yang tengah viral karena membuat parodi anime Naruto dengan julukan Jamet Wibu.

Tak hanya itu, bersama tim Cincant TV dia juga melakukan prank anak DPR atau Anak Depan Rumah bersama dengan Ari Cincant. Singkat namun menghibur, Roy kini berhasil menjadi konten kreator yang cukup dikenal hingga lakukan kolab dengan selebrti Tanah Air lho.

Baca Juga: Biodata Roy Merhan, Lengkap Umur dan Agama, Prank Anak DPR yang Viral

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak sejumlah fakta menarik Roy Merhan aka Uciha Roy berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Berasal dari Cirebon

Roy Merhan diketahui berasal dari Cirebon, Jawa Barat. Hal itu terlihat dalam laman Instagram pribadinya @roymerhan. 

Dalam bio Instagramnya, Roy menuliskan asal daerahnya, yaitu Cirebon. Dalam konten bersama dengan YouTuber Bimo Picky Picks dia juga mengaku berasal dari Cirebon gaes.

Berkerja sebagai nelayan

Orangtua Roy Merhan adalah seorang nelayan gaes. Maka dari itu, dia juga ikut membantu kedua orang tuanya hingga saat ini.

Menurutnya, menjadi terkenal seperti saat ini gak mengubah kebiasaan dan kesehariannya. Hingga saat ini dia masih membantu orangtuanya menjadi nelayan sebelum membuat konten YouTube gaes.

Berusia 22 tahun

https://www.instagram.com/p/CFrfZwzhAv-/

Roy Merhan diketahui lahir pada tahun 1998. Saat ini dia berusia 22 tahun.

Tergabung kedalam tim Cincant TV

Awalnya, Ari Cincant membangun kanal YouTubenya seorang diri sejak tahun 2016 dengan konten vlog gaes. 

Baca Juga: Ari Cincant dan Roy Merhan, Sosok Dibalik Video Prank Anak DPR yang Viral Kocak

Ingin mencoba hal baru, dia mengajak Roy untuk membuat konten absurd yang kocak abis di Cincant TV. Kini keduanya cukup dikenal dengan membuat banyak konten bersama dengan teman-temannya.

Teman dekat Ari Cincant

Roy menjelaskan bahwa anggota inti dari Cincant TV itu ada 3 orang yakni dirinya sendiri, Ari Cincant dan seorang lainnya.

Dia dan Ari si pemilik kanal YouTube Cincant TV adalah sahabat dekat. Keduanya sama-sama berasal dari Cirebon.

Pernah jadi musisi cover

Dalam membuat konten YouTube sendiri, Roy mengaku bahwa awalnya dia bersama teman-temannya grup Cincant TV mencoba membuat cover musik. 

Sayangnya hal tersebut kurang diminati hingga tak ada kemajuan sama sekali. Akhirnya Ari Cincant mengajaknya untuk membuat parodi dari anime Naruto yang ternyata disukai oleh banyak orang.

Dikenal karena menjadi Uciha Roy

Uciha Roy sebagai jamet wibu ini lagu terkenal banget lho gaes di Twitter. Siapa yang menyangka kalau sosok tersebut ternyata diperankan oleh Roy Merhan.

Dia kerap menghibur netizen dengan teman-temannya, Ari dan Uswatun Hasanah dalam membuat parodi anime Naruto asal Cirebon di kanal YouTube Cincant TV.

Sudah kolaborasi dengan Picky Picks hingga Denny Cagur

Meski senang dengan kegiatan membuat konten yang tengah dilirik netizen, tentu saja hal ini membuat pro dan kontra. Ada saja yang memberikan komentar negatif kepada mereka.

Namun, baik Roy maupun Ari gak menyerah hingga kini viral dan dikenal banyak orang. Keduanya bahkan sudah berkolaborasi dengan YouTuber Picky Picks dan juga Denny Cagur lho!

Di undang ke acara TV

Bukan hanya kolab, mereka juga sudah hadir dalam acara-acara televisi seperti OVJ dan Brownies gaes! Wah, salut banget ya!

Baca Juga: Candu Kokain Jadi Sebab Diego Maradona Meninggal?

Nah, itu dia sejumlah fakta menarik Roy Merhan aka Uciha Roy. Jangan sampai ektinggalan update terbaru tentang idola dan selebriti hanya di KUYOU.id ya!




Roy MerhanFakta Roy MerhanJamet WibuCincant TVAri CincantUciha Royprank anak DPR

Share to: