Teori Konspirasi Misteri Kurt Cobain versi Nessie Judge, Kematiannya Janggal?

Teori Konspirasi Misteri Kurt Cobain versi Nessie Judge, Kematiannya Janggal?

Foto
Teori Konspirasi Misteri Kurt Cobain versi Nessie Judge (Foto: YouTube)

Konten berjudul Nerror dari Nessie Judge kembali hadir dengan menghadirkan sebuah konspirasi mengenai Kurt Cobain. Dirinya pun kali ini menjelaskan dengan detail mengenai hal tersebut. 

Teori konspirasi yang menyelimuti dari Kurt Kobain sangatlah membuat semua orang termasuk Nessie Judge sendiri penasaran. Hal ini dikarenakan banyaknya kejanggalan dari Kurt Cobain itu sendiri. 

BACA JUGA: Nessie Judge Review Meme dari Netizen Buat Dirinya Nih Gaes, Bukannya Kesel Malah Ngakak

Seperti yang kita ketahui jika Kurt Cobain saat itu ditemukan tidak bernyawa ditanggal 8 April 1994 setelah diperiksa ternyata dia sudah meninggal sejak 3 hari yang lalu. Kematiannya tersebut membuat kejanggalan diantara para penggemarnya.

Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai konspirasi Kurt Cobain yang dibahas oleh Nessie Judge.

1. Kronologi Kematian

Kurt Cobain menurut Nessie Judge mengidap penyakit bronkitis dan laringitis akut. Dirinya saat itu juga sempat dibawa kerumah sakit karena ditemukan tergeletak dikamar hotelnya. Dia pun juga membuat dirinya overdosis dengan sengaja sampai koma. Bahkan dia juga pernah mengunci dirinya di kamar mandi dengan senjata. 

Lama tak mendengar kabar dari Kurt Cobain pada saat itu membuat semua orang panik termasuk sang istri. Menurut laporan kepolisian vokalis band Nirvana tersebut kabur dari rumah sakit dan membeli sebuah senjata. Seorang teknisi saat itu melihat sang vokalis sudah tergeletak tak bernyawa dengan sebuah senapan laras panjang yang mengarah ke dagunya. 

BACA JUGA: Kecanduan Paling Aneh di Dunia versi Nessie Judge, Padahal Bukan Narkoba Gaes, Kok Bisa Ya?

2. Kejanggalan dalam surat kematiannya

Kurt Cobain yang menuliskan surat kepada teman khayalannya tersebut dirasa cukup janggal. Dirinya mencurahkan segala isi hati tentang musik dan semuanya. Sampai pada akhirnya dia menuliskan kata-kata terakhir dimana dirinya ingin pergi meninggalkan dunia. Namun dari surat tersebut dipercaya bahwa bukan sang vokalis yang menulis melainkan orang yang ingin membunuh hidupnya. 

3. Kejanggalan di TKP

Salah seorang konspirasi teori sempat mendesak pihak kepolisian untuk segera merilis foto-foto tkp dari Kurt Cobain. Akhirnya saat dirilis, Dia pun langsung menyangkal jika sang vokalis meninggal akibat bunuh diri karena ada beberapa barang yang menurutnya bukan miliki penyanyi dari band Nirvana ini. 

4. Posisi senapan yang aneh

Saat itu salah satu ekspert mengatakan jika Kurt Cobain tidaklah bunuh diri dikarenakan peluru yang keluar dari senapan tersebut arahnya sangat tidak sama dengan posisi dari letak jatuhnya senjata. Bahkan saat diperiksa, tidak ditemukannya sidik jari dari vokalis Nirvana tersebut. 

5. Kandungan narkotika yang tinggi di tubuhnya

Menurut beberapa ahli kandungan heroin yang ada di dalam tubuh Kurt Cobain tersebut adalah janggal karena sang vokalis tidak akan mampu mengangkat senjata tersebut jika dirinya mendapatkan dosis setinggi itu. Bahkan polisi juga tidak merilis hasil otopsi dari penyanyi Nirvana tersebut sehingga membuat para penggemar semakin penasaran dengan kejanggalan tersebut. 

6. Kartu Kredit

Saat Kurt Cobain sempat menghilang, sang istri langsung berusaha memblokir kartu kreditnya dan menyewa detektif bayaran untuk mencari tahu dimana dirinya dan saat ditemukan sang vokalis sudah meninggal. Hal yang janggal disini adalah dimana penyanyi tersebut meninggal di tanggal 5 April 1994 dan pada hari yang sama masih ada transaksi kartu kredit yang masuk dan gagal disana. 

Nah begitulah cerita konspirasi mengenai Kurt Cobain versi Nessie Judge. Jika kamu ingin menonton videonya, langsung saja tonton dibawah ini. 

BACA JUGA: 8 Fakta Profil Syaima Salsabila, Selebgram Keturunan Arab Mirip Nessie Judge




teori konspirasinessie judgeteori konspirasi kurt cobainkurt cobainkematian kurt cobain

Share to: