Adem Banget, Atta Ungkap Mimpi Jadi Kenyataan Liburan Bareng Keluarga Raul Lemos dan Hermansyah

Adem Banget, Atta Ungkap Mimpi Jadi Kenyataan Liburan Bareng Keluarga Raul Lemos dan Hermansyah

Adem Banget, Atta Ungkap Mimpi Jadi Kenyataan Liburan Bareng Keluarga Raul Lemos dan Hermansyah

Kolase Foto Atta Ungkap Mimpi Jadi Kenyataan Liburan Bareng Keluarga Raul Lemos dan Hermansyah (Foto: Instagram @attahalilintar)


YouTuber ternama Atta Halilintar mengungkap mimpinya menjadi kenyataan, yakni liburan bareng Raul Lemos dan The Hermansyah. 

Baru-baru ini Atta Halilintar mengunggah momen bahagianya bersama keluarganya yang tengah berlibur bersama-sama melalui akun Instagramnya. 

Tak hanya bersama sang istri, Aurel Hermansyah dan sang anak, Ameena, Atta juga ikut memboyong keluarga Raul Lemos dan Anang Hermansyah. 

Dalam potretnya yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, terlihat Atta Halilintar bersama Aurel dan anaknya. Selain itu juga terlihat Ashanty dan Anang Hermansyah bersama anak-anaknya, yaitu Arsy dan Arsya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fannita Posumah, Model Cantik Dikabarkan Dekat dengan Kriss Hatta

Tak hanya itu, keluarga Raul Lemos juga ikut berfoto bersama mereka, yakni Krisdayanti, Kellen, Amora, hingga adik Aurel dan Atta, Thariq dan Azriel. 

Mimpi Atta jadi kenyataan

Atta mengungkap bahwa mimpinya menjadi kenyataan. Mimpi Atta tersebut adalah berlibur dengan keluarga Raul Lemos dan Anang Hermansyah.

"Dream come true The Atta, The Hermansyah, The Lemos Trip bareng," kata Atta dalam akun Instagramnya. 

Sebelumnya, Atta juga telah berlibur bersama keluarganya dan keluarga Anang Hermansyah ke Turki. Momen liburan tersebut adalah momen yang ditunggu-tungga Atta. 

"Sebelumnya The Atta, Gen Halilintar, The Hermansyah ke Turkey. Alhamdulillah," tambah Atta. 

Netizen ikut doakan

Netizen pun ikut berbahagia melihat keluara Atta berlibur bersama keluarga Hermansyah hingga Raul Lemos. Tak sedikut pula netizen yang mengungkap keluarga tersebut terlihat adem. 

Tak hanya itu mereka pun ikut mendoakan Atta dan keluarga Raul Lemos serta Anang Hermansyah agar bahagia dan kompak selalu. 

"Alhamdulillah," ungkap seorang netizen. 

"Smg kompak selalu," kata netizen lainnya. 

"Happy family, #masyaallahtabarakallah semoga selalu dijaga," tulis netizen. 

BACA JUGA: Disebut Haram Ngonten Bareng Oleh Uus, Ini Jawaban Bijak Atta Halilintar yang Bikin Aurel Bangga

Itulah potret kebersamaan Atta Halilintar dan keluarga Raul Lemos hingga Anang Hermansyah yang berlibur bersama.




Atta HalilintarAtta Halilintar LiburanThe HalilintarRaul LemosThe HermansyahAnang HermansyahAtta Halilintar Liburan Bareng Hermansyah

Share to: