Sambil Menangis, Kekeyi: Kalau Nggak Jadi Publik Figur, Aku Kerja Apa Lagi?

Sambil Menangis, Kekeyi: Kalau Nggak Jadi Publik Figur, Aku Kerja Apa Lagi?

Sambil Menangis, Kekeyi: Kalau Nggak Jadi Publik Figur, Aku Kerja Apa Lagi?

Kekeyi (Foto: YouTube)


Youtuber sekaligus selebgram bernama asli Rahmawati Kekeyi Putri Cantika mengungkapkan kesedihannya saat akun instagramnya dinonaktifkan pihak Instagram. 

Lewat akun YouTube miliknya, Kekeyi sampai nangis menceritakan soal Instagramnya. Dalam video tersebut, Kekeyi mengatakan akunnya dinonaktifkan oleh pihak Instagram.

"Akun instagram aku di nonaktifkan oleh pihak instagram," ujar Kekeyi dalam tayangan video tersebut.

Kekeyi juga mengungkapkan bahwa sudah dua tahun dirinya membangun akun tersebut. 

"Dua tahun lamanya aku membangun akun itu" ungkap dirinya.

Sebagai mantan kekasi Rio Ramadhan, Kekeyi mengaku tidak tahu alasan dibalik menghilangnya akun tersebut. 

"Aku juga gak tahu apa kesalahan di situ. Ada yang bilang ke aku, kalau itu karena report dari netizen. Ada yang bilang karena yang lainnya. Aku gak tahu apa salah aku," papar Kekeyi.

Wanita yang selalu memberikan kontroversi tersebut merasa sangat sedih ketika akun instagram miliknya hilang dan membuat pekerjaannya terganggu. Kekeyi mengatakan jika dirinya khawatir tidak memiliki pekerjaan dan tidak dapat menghasilkan uang nantinya. 

"Kalau misalnya aku gak kerja, kalau misalnya aku gak jadi public figure, aku kerja apa? Aku takut melamar pekerjaan di luar sana. Aku takut kayak kemarin, aku kayak bener-bener melamar kerja," jelas Kekeyi.

Kekeyi pun juga mengungkapkan masa lalunya ketika dirinya ditolak karena fisik. Ia juga memohon untuk akun instragamnya dikembalikan agar dapat bekerja lagi. 

"Belum dilihat file yang aku bawa tapi aku ditolak mentah-mentah karena fisik aku. Aku takut itu terjadi lagi. Maafin aku. Aku mohon izinkanlah aku bekerja lagi," sambungnya. 

Sampai saat ini masih belum diketahui apa yang menyebabkan akun instagram Kekeyi dinonaktifkan. 




kekeyiinstagramviralyoutubersselebgram

Share to: