Viral, Apakah Farra Jaidi Saudara Fadil Jaidi? Cek Disi Gaes

Viral, Apakah Farra Jaidi Saudara Fadil Jaidi? Cek Disi Gaes

Viral, Apakah Farra Jaidi Saudara Fadil Jaidi? Cek Disi Gaes

Farra dan Fadil Jaidi (Foto: Instagram)


Video tutorial makeup dengan pakaian adat tradisional dari Farra Jaidi menjadi viral, tak hanya itu netizen juga menghubungkan Farra dan Fadil bersaudara. Apakah Farra Jaidi saudara Fadil Jaidi? 

Nah gaes, apakah kamu sudah mengenal Farra Jaidi? Baru-baru ini Farra mengunggah sebuah video dengan tema kemerdekaan dimana berisikan tutorial makeup dan pakaian adat. 

BACA JUGA: Viral! Farra Jadi Bikin Video TikTok Kemerdekaan 17 Agustus Bertema Keberagaman

Video tersebut pun langsung viral di TikTok gaes. Bahkan sampai artikel ini dibuat, yang menonton video dari Farra Jaidi tersebut sebanyak 1,3 juta pengguna TikTok. Luar biasa banget ya gaes. 

Tak hanya itu gaes, konsep keberagaman yang dipilih dan cuplikan sejarah Indonesia saat melawan penjajahan tersebut membuat video yang di unggah oleh Farra menjadi unik gaes. 

Jika kamu mendengar nama Jaidi dibelakang nama Farra, kamu akan ingat dengan YouTuber yang selalu bertingkah kocak dan lucu. YouTuber tersebut bernama Fadil Jaidi. Lalu apa hubungan mereka berdua gaes? 

BACA JUGA: Fadil Jaidi Punya Tato Baru, Bikin Ayah Kaget sampai Ucap Istighfar Berkali-kali

Keduanya membuat konten yang berbeda

Konten YouTube yang dibuat oleh Fadil merupakan konten yang berisikan tentang video dirinya dengan sang ayah atau orang-orang yang berada dirumahnya. Fadil terlihat akrab dan juga jaih dengan orang-orang yang ada dirumahnya.

Namun gaes, jika kamu melihat konten dari Farra, Farra lebih cenderung membuat konten-konten mengenai tutorial makeup. Bahkan jika kamu lihat instagramnya, Farra kerap kali memberikan OOTD buat kalian gaes. 

Apakah Farra Jaidi & Fadil Jaidi saudara?

Nah, jika kamu perhatikan, nama dari Farra dan Jadil sama-sama mempunyai nama belakang Jaidi. Hal ini juga tak dipungkiri jika mereka berdua memiliki memiliki warga Arab yang sama, yakni Al Jaidi.

Tak hanya itu saja, jika kamu lihat Instagram mereka berdua. Fadil Jaidi dan Farra Jaidi saling follow satu sama lain. Hanya saja gaes, sampai saati ini belum ada pernyataan resmi dan foto resmi terkait status saudara dekat diantara Farra dan Fadil.

BACA JUGA: Biodata Fadil Jaidi, Lengkap Umur dan Agama, Sosok Multitalenta yang Lagi Hits




Farra dan Fadil jaidi bersaudaraapakah farra dan fadil jaidi bersaudara?farra saudaranya fadil jaidi

Share to: