Fakta-fakta Wawancara Daisuke Botak dan Maria Ozawa: Karir di Dunia Film Biru, Pensiun dan Di-demo Warga Indonesia

Fakta-fakta Wawancara Daisuke Botak dan Maria Ozawa: Karir di Dunia Film Biru, Pensiun dan Di-demo Warga Indonesia

Foto

Kolase Foto Wawancara Daisuke Botak dan Maria Ozawa (Foto: YouTube)


Setelah video kemarin viral, Daisuke Botak kembali mewawancarai seorang artis film dewasa yaitu Maria Ozawa gaes. Apa sajakah yang akan dibahas? Berikut ini fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Maria Ozawa menjadi legenda film dewasa yang sangat mendunia gaes. Bahkan banyak banget penggemarnya di Indonesia. Kali ini Miyabi sendiri diwawancarai oleh Daisuke Botak mengenai kisah hidupnya lho gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Wawancara Daisuke Botak dan Maria Ozawa: Karir di Dunia Film Biru, Pensiun dan Di-demo Warga Indonesia

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta wawancara Daisuke Botak dan Maria Ozawa, mulai dari film biru sampai di-demo warga Indonesia.

Maria Ozawa tidak tahu Daisuke Botak

Daisuke Botak sendiri merupakan seorang komedian yang cukup terkenal di Indonesia, namun Maria Ozawa sendiri tidak tahu siapa dia. Wanita cantik tersebut langsung menanyakan temannya yang bekerja di Indonesia lho. Pada akhirnya ia pun mengagumi YouTuber tersebut. 

Maria Ozawa terjebak di Jepang

Siapa yang sangka ternyata Maria Ozawa sendiri sudah tidak tinggal di Jepang lagi gaes. Dirinya sekarang menetap di Filipina. Namun karena pandemi COVID19, sekarang ia harus stay di Jepang lho. 

BACA JUGA: Biodata Daisuke Botak Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber Jepang Kolab Bareng Kakek Sugiono yang Viral

2 tahun lalu Maria Ozawa pernah ke Indonesia gaes

Ternyata Maria Ozawa sendiri pernah ke Indonesia lagi saat 2 atau 3 tahun lalu gaes. Namun dirinya merasa jika kedatangannya ke tanah air selalu bermasalah. Sehingga ia sendiri bingung harus berbuat apa. 

Cukup terkenal di beberapa negara Asia Tenggara

Maria Ozawa sendiri terkenal berkat adegannya dalam sebuah film panas gaes. Dirinya bahkan dikenal beberapa negara seperti Vietnam, Filipina, Indonesia dan masih banyak lagi lho. Wah keren banget ya. 

Nama Maria Ozawa sempat masuk ke dalam buku pelajaran

Maria Ozawa sendiri sempat kaget ketika namanya pernah masuk dalam sebuah buku pelajaran di Indonesia yang membuat gempar tanah air gaes. Miyabi sendiri justru tertawa ketika hal tersebut terjadi. 

Menculik Miyabi menjadi satu-satunya film buatan Indonesia yang pernah dimainkannya

Siapa yang pernah menonton film Menculik Miyabi gaes? Maria Ozawa sendiri merupakan seorang pemeran utama dalam film tersebut. Bahkan itu adalah film Indonesia satu-satunya yang pernah ia mainkan. 

Obrolan Daisuke Botak mengenai pekerjaan Maria Ozawa di potong

Ternyata Daisuke Botak sendiri sudah menanyakan mengenai cerita Maria Ozawa yang masuk ke dalam industri film dewasa gaes. Namun YouTuber satu ini justru memotongnya karena masuk dalam kategori tayangan 18 plus. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Carollyne Dewi, Selebgram Dikira Cucu Kakek Sugiono Viral

Itu dia gaes fakta-fakta wawancara Daisuke Botak dan Maria Ozawa, mulai dari film biru sampai di-demo warga Indonesia. Jika kamu penasaran dengan keseruan mereka berdua, langsung saja cek di KUYOU.id. 




fakta maria ozawamaria ozawawawancara maria ozawa daisuki botakdaisuke botakfakta wawancara maria ozawafilm biru maria ozawa

Share to: