Gen Halilintar Kejebak Banjir Gaes! Ngungsi di Atas Rumah Cari Pertolongan

Gen Halilintar Kejebak Banjir Gaes! Ngungsi di Atas Rumah Cari Pertolongan

Foto

Istimewa


Keluarga Gen Halilintar baru saja mendapatkan musibah, terhitung satu keluarga terjebak banjir pada saat di Malaysia. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Ibndah dan dua adik Atta Halilintar yang mengabarkan kondisi banjir yang menimpanya. 

Sang ibu membagikan video dirinya bersama anak-anaknya terjebak banjir, dan minta pertolongan. "Ya Allah mohon doanya kita terjebak banjir, rumah isolasi @genhalilintar di negara transit Iter-lockdown dalam perjalanan akan berangkar ke Mekah-Madinah, kendaraan terendam banjir, air naik terus. Ya allah Paspor pun terendam syukur dapat diselamatkan..." tulis sang Ibu Geni Faruk. 

Fateh Halilintar pun merasakan kepanikan yang sama dengan sang ibu, dirinya mengunggah Instagram story "Terendam mobil,rumah,kulkas di rumah hanyut,"

Fateh selanjutnya mengunggah foto layar hitam di feed Instagramnya. Di atasnya, ia menuliskan permintaan kepada netizen agar Gen Halilintar didoakan. ". Rumah kita baru aja kena banjir," ucapya. 

Adapun Saaih Halilintar mengunggah dua foto di akun Instagram dalam dua kali. Foto pertama menunjukkan ia berdiri di tengah banjir setinggi pahanya itu. "Rumah karantina Gen Halilintar tenggelam," tulis Saaih. 

Pada unggahan berikutnya, Saaih ingin menunjukkan bahwa mereka terpaksa mengungsi ke tempat yang lebih tinggi. "Alhamdulillah kita sudah jauh dari rumah dan kendaraan yang tenggelam," ucapnya. 

Keluarga Gen Halilintar saat ini berada di Malaysia lantaran terjebak keputusan lockdown oleh pemerintah negara tetangga tersebut. Saat itu, mereka hendak bertolak umrah dan transit. Akhirnya mereka tinggal di rumah mereka di Perak. 

 




Gen HalilintarFateh HalilintarGen Halilintar Terjebak BanjirBanjirMusibah

Share to: