Viral! Farra Jadi Bikin Video TikTok Kemerdekaan 17 Agustus Bertema Keberagaman

Viral! Farra Jadi Bikin Video TikTok Kemerdekaan 17 Agustus Bertema Keberagaman

Viral! Farra Jadi Bikin Video TikTok Kemerdekaan 17 Agustus Bertema Keberagaman

Farra Jaidi (Foto: TikTok


Keren gaes, kali ini Farra Jaidi membuat sebuah video TikTok mengenai kemerdekaan 17 Agustus. Dalam videonya tersebut, Farra mengangkat tema keberagaman gaes. 

Indonesia pada hari ini sedang mengenang sebuah hari dimana hari tersebut merupakan kebangkitan dari Indonesia. Benar banget gaes, hari ini pada tanggal 17 Agustus 2020 adalah HUT RI ke-75 gaes. 

BACA JUGA: Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Dibacakan Soekarno

Pandemi corona yang belum usai membuat kita tidak dapat merayakan kemerdekaan seperti biasanya. Netizen pun hanya bisa merayakan kemerdekaan Indonesia melalui media sosial. Bahkan ada yang upacara virtual gaes. 

Twitter pun hari ini penuh dengan bendera Indonesia. Tak hanya Twitter, platform yang paling banyak di gandrungi anak muda yaitu TikTok pun ikut merayakan. 

Salah satu yang ikut merayakan kemerdekaan adalah Farra Jaidi. Seleb TikTok satu ini tak hanya pandai menggunakan makeup, tapi juga pandai dalam memadukan warna dan pakaian dirinya gaes. 

BACA JUGA: HUT RI ke-75, Bendera Merah Putih Berkibar di Jagat Twitter

Nah, kali ini Farra Jaidi mengunggah sebuah video bertemakan keberagaman di Indonesia. Seperti yang kita ketahui jika Indonesia mempunyai banyak keberagaman suku, agama, dan budaya. 

Farra kali ini menggunakan busana-busana dari beberapa daerah gaes. Ada yang dari Papua bahkan sampai pakaian tradisional asal Padang pun dirinya tunjukan. 

"Aku bangga jadi anak indonesia ID" tulis keterangan Farra. 

Dalam video tersebut, dirinya tak hanya menunjukan mengenai keberagaman yang ada di Indonesia, namun cuplikan perjuangan rakyat Indonesia melawan penjajah juga gaes. 

Nah, kalau kamu bagaimana merayakan hari kemerdekaan Indonesia di tengah pandemi ini? 

BACA JUGA: Sebelum Kemerdekaan, Pernah Ada Perlombaan Bahasa Jepang di Jakarta Tahun 1944 Lho




farra jaidi bangga jadi anak bangsamerayakan kemerdekaan ala farra jaiditiktok farra jaidi dengan tema keberagaman

Share to: