Kenalin Mojo the Monkey, TikTokers Monyet Pertama di Dunia dengan 1 Juta Followers

Kenalin Mojo the Monkey, TikTokers Monyet Pertama di Dunia dengan 1 Juta Followers

Kenalin Mojo the Monkey, TikTokers Monyet Pertama di Dunia dengan 1 Juta Followers

Kenalin Mojo the Monkey, TikTokers Monyet Pertama di Dunia (Foto: TikTok/@mojothemonkey)


Kamu tahu gak kalau ada monyet TikTokers bernama Mojo the Monkey?

Mojo the Monkey merupakan hewan asal Madison, Amerika Serikat yang menjadi seleb TikTok dengan lebih dari 1 juta followers lho gaes!

Lewat akun TikToknya yang bernama @mojothemonkey, pemilik hewan primata yang super gemesin ini kerap membagikan kegitan si Mojo sehari-harinya. 

Dimiliki oleh sepasang suami istri

Sepasang suami istri di Amerika Serikat bernama Carlos dan Lauren meluncurkan akun TikTok untuk bayi monyet yang dibesarkannya sejak beberapa bulan yang lalu.

Menemani mereka selama masa karantina mandiri karena pandemi, monyet yang diberi nama Mojo itu pun mulai membagikan kegiatan sehari-harinya yang unik dan gemesin.

5,9 juta suka di TikTok dalam sebulan

Pemilik Mojo mengunggah postingan pertama pada bulan April 2020. Popularitasnya meningkat di platform, menarik lebih dari 5,9 juta suka dalam sebulan sejak akunnya dibuat.

Siapa yang menyangka, kalau sekarang dia menjadi salah satu selebriti di aplikasi tersebut dengan 1,3 pengikut dan 16,3 juta suka!

Unggahannya menunjukkan beberapa tips dan trick serta menjawab rasa penasaran netizen tentang bagaimana mereka memelihara anak monyet tersebut.

Mulai dari cara membersihkan, menggunakan popok sampai menyikat gigi. Pokoknya gemesin abis deh!

Miliki kanal YouTube

Tak ingin menyia-nyiakan popularitas Mojo, pemiliknya juga telah membuat saluran YouTube dan akun Instagram untuk membagikan momen-momen indah dan pertumbuhannya.

Video yang lebih panjang di YouTube menunjukkan bayi monyet ini beraktivitas dengan bahagia, belajar hingga bermain dengan pemiliknya. 

Gak hanya menggemaskan, semua platform sosial media milik Mojo juga bersifat informatif karena menunjukkan kepada pemirsa jenis persediaan yang dibutuhkan untuk membesarkan bayi monyet dengan aman.

Sayangnya, masih belum diketahui tentang informasi mengenai dari mana asal Mojo dan bagaimana dia bisa tinggal bersama pemiliknya seperti saat ini.

Nah itu dia sejumlah fakta tentang Mojo the Monkey yang terkenal di TikTok. Buat kamu yang penasaran langsung saja kepoin @mojothemonkey




Mojo the MonkeyTikTokers MonyetMonyet MojoMonyet main TikTokMojo@mojothemonkey.TikTok @mojothemonkey.

Share to: