Fakta dan Profil Sahil Mulachela, Penyiar Radio Kocak yang hits di TikTok

Fakta dan Profil Sahil Mulachela, Penyiar Radio Kocak yang hits di TikTok

Fakta dan Profil Sahil Mulachela, Penyiar Radio Kocak yang hits di TikTok

Kolase Foto dan Fakta Profil Sahil Mulachela, Penyiar Radio Kocak yang hits di TikTok (Foto: Instagram @sahilmulachela)


Sudah kenalkah kamu dengan sosok penyiar radio kocak yang hits di TikTok bernama Sahil Mulachela? Simak yuk fakta dan profil Sahil Mulachela di bawah ini.

Sahil Mulachela adalah seorang penyiar radio sekaligus konten kreator yang gokil abis gaes. Beberapa kontennya kadang bikin netizen ngakak gaes. Nggak heran deh kalau kini akun TikToknya sudah memiliki 1,3 juta followers dan 26,9 juta likes. 

BACA JUGA: Biodata Luvi Albert Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Punya Pacar Bule

Sekedar informasi aja nih gaes, sebelum terjun menjadi seorang penyiar di salah satu radio terkenal, penyiar lulusan Binus ini teryata sebelumnya juga sudah aktif di radio kampusnya.

Buat kamu yang penasaran sama sosok Sahil Mulachela, KUYOU.id berhasil mengumpulkan beberapa fakta menarik dan profilnya nih. Langsung aja simak sampai habis gaes.

Penyiar radio di Jak Fm 101,1 fm

Kini, Sahil diketahui menjadi seorang penyiar radio di Jak 101,1 fm. Dia mengudara sejak 2018 lalu lho gaes.  Nah buat kamu yang pengen dengerin Sahil mengudara, bisa langsung aja di Jak 101,1 fm dari senin sampai jumat jam 20.00 - 12.00 WIB.

Sudah menjadi penyiar sejak kuliah

Sebelumnya, pria berumur 31 tahun ini pernah menjadi penyiar saat masih duduk di bangku kuliah. Saat itu ia bergabung dengan radio kampus, BVoice Radio. Dari situlah ia menemukan passionnya dan sukses menjadi penyiar sampai sekarang. 

Keluarga Sahil

Sahil sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Raniah Alaydroes. Dari pernikahannya tersebut, Sahil dan Rania sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Mulachela. Kehidupan mereka pun terlihat sangat bahagia. Ia  kerap mengunggah kebersamaannya saat liburan. 

BACA JUGA: Biodata Lami La Lengkap Umur dan Agama, Bule asal Bosnia Herzegovina yang Pilih Sekolah di Indonesia

Kini mulai merambah dunia akting

Sahil diketahui sudah mulai mengepakkan sayapnya lebih luas ke dunia akting. Ia diketahui ikut membintangi salah satu series terkenal, yaitu Imperfect. Ia beradu akting dengan banyak artis maupun penyiar lainnya seperti Reza Chandika, Zsazsa Utari, Sal Priadi, Arie Kriting, dan masih banyak lagi.

Hits di TikTok

Dalam TikTok yang dimilikinya, ia kerap mengunggah kontne-konten kocak dan lucu. Karena kontennya yang kocak tersebut, ia pun jadi banyak disukai masyarakat. Nggak heran deh kalau TikToknya sudah memiliki 1,3 juta followers dan 26,9 juta likes. 

Hobi bersepeda

Bapak satu anak ini ternyata punya hobi bersepeda lho gaes. Hal itu terlihat dalam Instagram pribadinya, Ia kerap membagikan momen saat dirinya bersepeda keliling kota. 

Seorang pengusaha sukses

Selain aktif menjadi seorang penyiar radio, Sahil diketahui juga menjadi seorang pengusaha lho gaes. Ia memiliki sebuah bisnis di bidang komunikasi bernama CommuniACTION.id yang didirikannya sejak Maret 2020 lalu.

Baca Juga: Biodata Rio Purba, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Desain Grafis yang Hits Abis

Nah itu dia gaes fakta dan profil Sahil Mulachela yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Nama Sahil Mulachela seorang penyiar radio kocak yang hits di TikTok. Ia kini memiliki 1,3 juta followers dan 26,9 juta likes Tiktok yang makin hari makin bertambah.




Sahil MulachelaProfil Sahil MulachelaSosok Sahil MulachelaFakta Menarik Sahil MulachelaMengenal Sahil MulachelaSiapa Sahil MulachelaPenyiar Radio Jak FMPenyiar yang hits di TikTok

Share to: