Fakta Menarik Ladislao Carranza, Bule Indo-Spanyol yang Viral di TikTok Ngegas Nih!

Fakta Menarik Ladislao Carranza, Bule Indo-Spanyol yang Viral di TikTok Ngegas Nih!

Fakta Menarik Ladislao Carranza, Bule Indo-Spanyol yang Viral di TikTok Ngegas Nih!

Fakta Ladislao Carranza, Bule Indo-Spanyol yang Viral di TikTok (Foto: Instagram @


Ladislao Carranza yang merupakan bule Indo-Spanyol menjadi perbincangan netizen di TikTok. Siapakah dia sebenarnya? Berikut ini beberapa fakta mengenai dirinya. 

Ladislao Carranza merupakan salah satu TikTokers bule yang terkenal banget di TikTok. Dirinya menjadi viral karena gayanya yang ngegas ketika baca komen dari para netizen yang memintanya untuk menerjemahkan arti sebuah kalimat. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Vansa Be, TikTokers yang FYP Bahasa Sunda Nada Korea

    

Ladislao Carranza pun membuat komentar tersebut menjadi sebuah konten. Dirinya satu per satu menerjemahkan komentar netizen dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris. Hal lucu pun terjadi, ternyata apa yang netizen minta terjemahkan adalah sebuah kata-kata yang sebenarnya berbentuk bahasa Indonesia jika diucapkan dengan benar. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta Ladislao Carranza, TikTokers yang viral karena suka ngegas. 

Bernama lengkap Ladislao Camara Carranza

Jika kamu melihat TikTok bule Indo-Spanyol satu ini, dirinya hanya mencantumkan nama akunnya saja gaes. Namun nama aslinya adalah Ladislao Camara Carranza. Sudah panjang, terlihat keren lagi namanya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Vindry Anzalita, TikTokers yang Parasnya Mirip Mia Khaifa Gaes!

Berasal dari Bilbao, Spanyol

Jangan salah gaes, Ladislao Carranza ini ternyata memang asli Spanyol, dirinya merupakan pria kelahiran Bilbao. Namun dirinya memilih untuk tinggal di Indonesia dan menetap disana. 

Punya jargon Bule Merakyat gaes

Ladislao Carranza dalam TikToknya beberapa kali menyebutkan sebuah jargon yang lucu dan unik seperti Bule Merakyat, lalu ada juga Laskar Bule, dan yang paling sering diucapkan olehnya adalah Moncong Lele. 

Sudah lama tinggal di Bali sampai lancar Bahasa Indonesia gaes

Walaupun Ladislao Carreza ini berasal dari Bilbao, Spanyol, namun dirinya sudah lama banget tinggal di Indonesia, tepatnya dibali. Maka dari itu dirinya sangatlah fasih berbahasa Indonesia. 

Saat ini Ladislao berusia 28 tahun gaes

Pastinya kamu penasaran dengan umur dari bule ganteng asal Spanyol satu ini. Ternyata Ladislao Carreza ini sudah berusia 28 tahun gaes. Dapat diperkirakan jika dirinya lahir antara tahun 1992 atau 1993.  

Memiliki tato khas di lengan kanan

Hampis semua bule termasuk dirinya memang suka sekali menato. Namun tato yang dibuat oleh Ladislao Carreza ini berada disebelah kanan gaes. Hal ini pun menjadi ciri khasnya. 

Bisa empat bahasa, yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Spanyol dan Bahasa Bali

Ladislao Carreza sudah menjelajahi beberapa negara, sehingga sampai saat ini dirinya sudah belajar beberapa bahasa yaitu Bahasa Indonesia, Bali, Inggris, dan Spanyol. Wah, banyak juga bahasa yang sudah dikuasai oleh bule satu ini. 

Memiiki 800 ribu lebih followers di TikTok

Ladislao menjadi salah satu TikTokers yang paling dikenal di TikTok. Sampai saat artikel ini dibuat dirinya sudah memiliki sekitar 800 ribu lebih followers dengan likes yang lebih dari 10 juta gaes. 

Sudah punya 10 ribu sibscribers di YouTube

Tak hanya di TikTok, Ladislao Carreza juga mengembangkan sayapnya di dunia YouTube. Sampai saat artikel ini dibuat pun dirinya sudah mendapatnya sekitar 10 ribu subcriber di YouTube. 

Itu dia gaes beberapa fakta menarik yang disajikan mengenai Ladislao Carreza. Jika kamu ingin melihat beberapa fakta menarik lainnya mengenai artis favorit kamu, kunjungi langsung di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Uzeir Gamashi, TikTokers Parodi Naruto yang Receh Abis




ladislao carrezatiktokers ladislao carrezaladislao carreza ngegasfakta ladislao carreza

Share to: