Apa Benar Marisha Chacha Mualaf? Cek Faktanya Nih Gaes

Apa Benar Marisha Chacha Mualaf? Cek Faktanya Nih Gaes

Apa Benar Marisha Chacha Mualaf? Cek Faktanya Nih Gaes

Kolase Foto Hijab Marisha Chacha (Foto: Instagram @marishachacha)


Baru-baru ini Marisha Chacha memberikan unggahan foto yang mengejutkan dimana dirinya memakai hijab dan dikabarkan menjadi mualaf. Apakah yang sebenarnya terjadi? Berikut ini faktanya gaes, simak baik-baik. 

Marisha Chacha merupakan YouTuber cantik yang baru saja menikah dengan pria dari tim Ria Ricis yaitu Andrea Setya gaes. Ia pun mengunggah kebahagiaan mereka saat menikah gaes. Bahkan banyak sekali rekan YouTuber yang memberikan selamat. 

BACA JUGA: Biodata Marisha Chacha, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik Nikahi Andrea Setya

Namun baru-baru ini dirinya mengunggah sebuah foto dimana Marisha Chacha menggunakan sebuah hijab dan pakaian muslim yang membuat para netizen langsung kebingungan dan menilai kalau wanita satu itu justru menjadi mualaf. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dari Marisha Chacha yang dikabarkan oleh netizen menjadi seorang mualaf. 

Berasal dari Medan

Bagi kamu yang masih belum mengetahui jika Marisha Chacha ini berasal dari Medan, nah sekarang kamu sudah tahu gaes. Jadi jangan dikira dirinya berasal dari Jakarta lagi ya gaes. Ia pun mempunyai marga Sitompul.  

BACA JUGA: Fakta Menarik Marisha Chacha, YouTuber Cantik Nikahi Andreas Setya Tim Ria Ricis

Mempunyai teman yang muslim

Ketika berkarir di Jakarta dimana mereka membuat sebuah girl band bernama 7 ICONS, ia pun mempunyai banyak sekali teman muslim gaes. Bahkan sampai sekarang teman dekatnya adalah orang muslim yaitu Ria Ricis. 

Agamanya Kristen gaes

Marisha Chacha ini gaes ternyata agamanya bukan muslim. Bahkan sampai saat ini pun dirinya tetap menganut agama Kristen. Jadi ini menjawab ya gaes jika dirinya tidak berpindah agama atau menjadi seorang mualaf. 

Enggak masalah pakai hijab karena temannya banyak muslim

Nah, ternyata Marisha Chacha sendiri justru tidak mempermasalahkan ketika dirinya memakai sebuah hijab. Hal ini dikarenakan ia juga mempunyai banyak teman yang beragama muslim. Dirinya pun berusaha menghormati hal tersebut. 

Toleransinya tinggi

Apa yang dilakukan oleh Marisha Chacha dalam foto dimana ia sedang berada di Aceh saat itu merupakan sebuah toleransi tingkat tinggi. Hal ini dikarenakan dirinya menghormati budaya untuk memakai hijab dan tidak masalah ketika memakai hijab, yang penting keyakinannya tetap sama gaes. 

Itu dia gaes fakta dari Marisha Chacha yang dibilang kalau ia merupakan mualaf. Jika kamu ingin melihat berita dari artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Unik Monica Soraya Hariyanto, Ibu Muda Viral Punya 13 Bayi Gaes!




marisha chachamarisha chacha mualaffakta marisha chacha mualafmarisha chacha hijab

Share to: