Fakta Menarik Marisha Chacha, YouTuber Cantik Nikahi Andreas Setya Tim Ria Ricis

Fakta Menarik Marisha Chacha, YouTuber Cantik Nikahi Andreas Setya Tim Ria Ricis

Fakta Menarik Marisha Chacha, YouTuber Cantik Nikahi Andreas Setya Tim Ria Ricis

Kolase Foto Marisha Chacha, Informasi Biodata Lengkap Umur dan Agama di KUYOU.id (Foto: Instagram @marishachacha)


Marisha Chacha menjadi salah satu YouTuber yang dikabarkanakan menikah dengan Andreas Setya dari Tim Tia Ricis. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik dari Tim KUYOU.id. 

Marisha Chacha merupakan wanita yang lahir di Medan gaes. Dirinya dikenal oleh publik ketika memulai karirnya sebagai seorang YouTuber. Ia pun mengawali YouTube dengan membuat konten vlog dan beauty vlogger. 

BACA JUGA: Fakta Unik Monica Soraya Hariyanto, Ibu Muda Viral Punya 13 Bayi Gaes!

Mulai dari situ, namanya perlahan tapi pasti terangkah dan sudah mendapatkan jutaan subscriber gaes. Setelah itu kabar mengejutkan pun datang dari dirinya dimana ia akan menikahi sang kekasih bernaman Andreas Setya salah satu tim dari Ria Ricis gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Marisha Chacha, YouTuber yang akan nikahi Andreas Setya tim Ria Ricis. 

Nama lengkap Marisha Chacha adalah Marissa Magdalena Sitompul gaes

Semuanya pasti penasaran banget dengan nama lengkap wanita satu ini, karena dirinya kelahiran Medan, tentu ia mempunyai marga gaes. Nama lengkapnya adalah Marissa Magdalena Sitompul. Wah cantik banget namanya ya.  

BACA JUGA: Fakta Unik Tasya Revina, TikToker dan Pengusaha Hits Asal Medan 3 Juta Followers

Ia merupakan kelahiran Medan, 20 Desember 1993 lho, saat ini umurnya 27 Tahun

Pastinya untuk para penggemar lama sudah tahu kalau wanita satu ini lahir di Medan, Sumatera Utara. Dirinya lahir pada tanggal 20 Desember 1993 dan saat ini Marisha Chacha berusia 27 tahun. 

Marisha Chacha ternyata mantan personil Girlband ICONS pada yang tren pada 2010

Marisha Chacha sendiri merupakan salah satu pernosil dari girl band bernama ICONS yang saat itu lagi tren banget pada tahun 2010. Girl band ini merupakan pecahan dari 7 ICONS yang sempat bubar gaes. 

Setelah itu ia dikenal netizen karena berprofesi sebagai YouTuber dengan 3 juta subscribers gaes

Netizen mengenali wanita cantik ini ketika dirinya berprofesi sebagai seorang YouTuber dengan memiliki 3 juta subscribers gaes. Wah keren banget ya. Bahkan ia terus saja aktif untuk membuat konten-konten yang seru. 

Chacha ternyata juga sahabat dekat YouTuber Ria Ricis sejak lama gaes

Marisha Chacha ternyata merupakan sahabat dengan dari seorang wanita cantik dan YouTuber ternama bernama Ria Ricis. Pantas saja beberapa kali mereka berdua kerap terlihat bersama. Bahkan suaminya pun dari Tim Ria Ricis gaes. 

Viral karena menikahi Andrea Setya yang merupakan tim dari Ria Ricis gaes

Berita viral mengenai Marsha Chacha adalah ketika dirinya dikabarkan akan menikahi Andrea Setya yang merupakan tim dari YouTuber Ria Ricis. Hal ini langsung mengejutkan netizen, walaupun memang mereka sudah berpacaran sejak lama. 

Enggak keberatan mengenakan pakaian muslim dan hijab untuk mendatangi masjid gaes

Salah satu hal yang disukai oleh netizen tentang Marsha Chacha ini adalah ketika dirinya tidak keberatan untuk mengenakan pakaian muslim dan juga hijab untuk mendatangi sebuah masjid. Padahal dirinya merupakan wanita non muslim. 

Potret Marisha Chacha dengan Ayah dan Ibunda nih gaes

Marisha Chacha memang menjadi wanita yang dekat banget dengan orang tuanya. Tidak semua orang bisa mendekatkan diri dengan orang tuanya, namun ia bisa melakukan hal tersebut. Bahkan terlihat mereka kompak banget. 

Itu dia gaes fakta menarik dari Marisha Chacha, YouTuber cantik yang akan nikahi Andrea Setya tim dari Ria Ricis. Jika kamu ingin melihat berita dari artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




marisha chachamarisha chacha youtuberfakta marisha chachamarisha chacha menikah

Share to: