Hal yang Gak Boleh Dilakukan ketika Berciuman ala Adella Wulandari, YouTuber Medok dari Semarang

Hal yang Gak Boleh Dilakukan ketika Berciuman ala Adella Wulandari, YouTuber Medok dari Semarang

Hal yang Gak Boleh Dilakukan ketika Berciuman ala Adella Wulandari, YouTuber Medok dari Semarang

Hal yang Gak Boleh Dilakukan ketika Berciuman (Foto: YouTube)


Adella Wulandari menjadi trending baik di YouTube maupun di TikTok, video edukasinya mengenai hal yang gak boleh dilakukan ketika berciuman pun banyak di tonton oleh orang gaes. 

YouTuber satu ini berasal dari Semarang dengan gaya khas medoknya saat berbicara. Konten miliknya ini membahas tentang hal-hal yang sangat dewasa gaes, mulai dari tipe cowok sampai dengan masalah seks. 

BACA JUGA: Biodata Adella Wulandari, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber asal Semarang yang Hot Abis

Adella Wulandari juga termasuk orang yang rajin banget dalam mengunggah video di YouTube. Salah satu video dengan views yang besar dalam YouTubenya tersebut ketika dirinya ngobrol bareng dengan Dinar Candy gaes. 

Nah karena obrolan yang dibuat oleh Adella Wulandari ini selalu dewasa, kali ini dirinya membahas sebuah hal yang gak boleh dilakukan gaes ketika ciuman. Kira-kira apa saja ya? Yuk cek dibawah ini. 

Jangan langsung menjulurkan lidah gaes ketika ciuman

Menurut Adella Wulandari sendiri memang bentuk-bentuk ciuman itu ada banyak, namun hal yang gak boleh dilakukan pertama kali adalah kamu jangan menjulurkan lidah. Apalagi jika lidah tersebut kalian pakai untuk berkelana ke dalam mulut pasangan tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Adella Wulandari, YouTuber Medok dari Semarang yang Hot Abis

Menurut wanita yang medok ini, yang ditakutkan adalah pasangan kalian akan tersedak karena lidah kamu atau hal yang paling parah mereka akan merasa jijik karena tidak terbiasa melakukan hal tersebut. 

Jangan mundur ketika diajak berciuman

Adella Wulandari sempat sedikit kesal ketika dirinya menjelaskan hal ini gaes. Jadi ketika kamu diajak ciuman sama pasangan kamu, maka kamu jangan mundur. Takutnya pasangan kamu akan merasa bahwa kamu gak mau diajak ciuman dan membuat pasangan kamu malah overthinking. 

Jangan menghalangi jalur masuk dari pernapasan

Ketika berciuman, wajah kita akan menempel dengan pasangan. Karena terlalu dekat, terkadang kita menghalangi saluran pernapasan atau menutupi hidung pasangan sehingga tidak bisa bernapas. Maka dari itu usahakan jangan sampai terjadi gaes. 

Selalu membersihkan mulut sebelum berciuman

Kadang ketika orang melakukan ciuman merasakan hal-hal yang tidak nyaman karena hal-hal seperti bau mulut atau masalah yang lainnya. Sehingga mereka justru berhenti dan tidak mau melakukannya. Maka dari itu, mulai sekarang sebelum melakukan hal tersebut kamu pastikan mulut kamu tidak bau gaes. 

Ingat, rajinlah sikat gigi dan juga merawat gigi kamu sehingga tidak menimbulkan bau yang tidak sedap. Jadinya kamu dan pasangan kamu akan menikmati ketika melakukan ciuman tersebut gaes. 

Jika kamu penasaran bagaimana keseruan dari Adella Wulandari dalam bercerita mengenai hal-hal yang gak boleh dilakukan pada saat ciuman, kamu bisa tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Biodata MGDALENAF, Lengkap umur dan Agama, Food YouTuber yang Trending Terus




adella wulandariciumanjangan lakuin ini ketika ciumanadella wulandari bahas ciumanyoutuber adella wulandari

Share to: