Biodata Oki Setiana Dewi Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Ustazah Fatima Film Merindu Cahya de Amstel

Biodata Oki Setiana Dewi Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Ustazah Fatima Film Merindu Cahya de Amstel

Biodata Oki Setiana Dewi Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Ustazah Fatima Film Merindu Cahya de Amstel

Kolase Foto dan Biodata Oki Setiana Dewi, Aktris Pemeran Ustazah Fatima Film Merindu Cahya de Amstel (Foto: Instagram @okisetianadewi)


Simak yuk biodata Oki Setiana Dewi, aktris sekaligus pendakwah yang memerankan karakter Ustazah Fatima dalam film Merindu Cahaya de Amstel.

Oki Setiana Dewi merupakan perempuan kelahiran Batam, 13 Januari 1989 yang kini genap berusia 32 tahun. Oki Setiana Dewi berkarir di dunia entertainment sejak 2008 silam. 

Nama Oki Setiana Dewi mulai dikenal publik setelah memerankan karakter Anna Alfatunnisa dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Kini, Oki Setiana Dewi kembali bermain dalam sebuah film bertajuk Merindu Cahaya de Amstel sebagai Ustazah Fatima.

BACA JUGA: Biodata Rachel Amanda Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Kamala Film Merindu Cahaya De Amstel

Seperti apa sosok Oki Setiana Dewi? Inilah biodata Oki Setiana Dewi lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Awal karir Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi mengawali karirnya di dunia entertainment dengan mengikuti audisi film Ketika Cinta Bertasbih. Ia pun dipercaya memerankan karakter Anna Althafunnisa dalam film tersebut. Dari situlah namanya mulai dikenal publik. 

Bermain dalam berbagai film

Selain Ketika Cinta bertasbih, Oki Setiana Dewi sukses bermain dalam berbagai film. Beberapa diantaranya seperti Ketika Cinta Bertasbih 2, Demi Cinta, 212 The Power Of Love, Sisterillah The Movie, Hayya: Hope Dream & Reality, dan masih banyak lagi. 

Latar belakang pendidikan

Oki Setiana Dewi dikenal sebagai sosok yang pintar di bidang akademik. Terbukti, kini ia berhasil menyelesaikan pendidikan doktoral di dua tempat sekaligus, yakni Kajian Islam di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah dan Pendidikan Berbasis Quran di Perguruan Tinggi Ilmu Al Quran Jakarta (2016).

Seorang pendakwah

Pada 2011 silam, Oki Setiana Dewi mulai menulis buku. Hal itulah yang menngantarkannya menjadi seorang pendakwah dan berceramah di acara TV. Tak cuma itu, ibu dari 4 anak ini pun mulai berceramah ke berbagai kota hingga ke negeri jiran Malaysia lho.

Profil dan Biodata Oki Setiana Dewi

Nama Lengkap: 

Oki Setiana Dewi

Nama Panggung: 

Oki Setiana Dewi

Tempat, Tanggal Lahir:  

Batam, 13 Januari 1989

Umur: 

32 tahun

Kewarganegaraan: 

Indonesia

Agama: 

Islam

Nama Orang Tua: 

Sulyanto, Yunifah Lismawati

Saudara: 

Shindy Kurnia Putri, Ria Ricis

Nama Pasangan: 

Ory Vitrio

Pendidikan: 

Perguruan Tinggi Ilmu Al Quran Jakarta, UIN Syarif Hidayatullah

Profesi:                    

Aktris, Model, Penyanyi, Penulis, Pengusaha          

Akun Instagram: 

@okisetianadewi           

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Merindu Cahaya De Amstel Lengkap Biodata, Diperankan Oleh Amanda Rawles Hingga Bryan Domani

Nah itulah biodata Oki Setiana Dewi lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Oki Setiana Dewi merupakan aktris sekaligus pendakwah yang bermain dalam film Merindu Cahaya De Amstel sebagai Ustazah Fatima. 




Oki Setiana DewiBiodata Oki Setiana DewiUmur Oki Setiana DewiAgama Oki Setiana DewiProfil Oki Setiana DewiFakta Oki Setiana DewiPemeran Ustazah FatimaFilm Merindu Cahaya de AmstelKarir Oki Setiana Dewi

Share to: