Biodata Rachel Amanda Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Kamala Film Merindu Cahaya De Amstel

Biodata Rachel Amanda Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Kamala Film Merindu Cahaya De Amstel

Biodata Rachel Amanda Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Kamala Film Merindu Cahaya De Amstel

Kolase Foto dan Biodata Rachel Amanda, Aktris Pemeran Kamala Film Merindu Cahaya De Amstel (Foto: Instagram @auroramanda)


Banyak yang penasaran dengan Rachel Amanda, pemeran Kamala di Film Merindu Cahaya de Amstel. Simak yuk biodata Rachel Amanda lengkap dengan umur dan agamanya. 

Rachel Amanda merupakan gadis kelahiran Jakarta, 1 Janauri 1995 yang kini berusia 26 tahun. Gadis cantik satu ini diketahui memeluk agama Islam. 

Rachel Amanda dikenal sebagai seorang aktris yang telah berkarir sejak masih belia. Kini, Rachel Amanda diketahui membintangi film bertajuk Merindu Cahaya De Amstel yang tayang perdana pada 6 November 2021. 

BACA JUGA:  Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Merindu Cahaya De Amstel Lengkap Biodata, Diperankan Oleh Amanda Rawles Hingga Bryan Domani

Seperti apa sosok Rachel Amanda? Inilah biodata Rachel Amanda lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil kami rangkum untuk kamu. 

Awal karir Rachel Amanda

Rachel Amanda memulai karirnya sejak usianya masih belia. Saat itu ia bermain dalam film bertajuk Heart dan memerankan karakter Rachel kecil. 

Dari situlah namanya pun mulai dikenal publik dan kerap bermain dalam beberapa sinetron hingga film. Beberapa diantaranya seperti Wajah Penuh Cinta, Indra Keenam, Belaian Sayang, Tersanjung 6, Bunga Di Tepi Jalan, dan masih banyak lagi. 

Bermain dalam berbagai film

Rachel Amanda turut bermain dalam berbagai judul film. Beberapa diantaranya seperti Heart, Petualangan Singa Pemberani Magilika, Trinity The Nekad Traveler, Sajen, Terlalu Tampan, Say I Love You, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Dua Garis Biru, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:  Biodata Bryan Domani, Lengkap Umur, Agama dan Fakta Uniknya Lho

Dikenal sebagai penyanyi

Selain mamiliki kemampuan akting, Rachel Amanda juga dikenal memiliki suara merdu. Ia pernah merilis beberapa single  lagu dan album. Salah satu album miliknya berjudul Amanda. 

Pemeran Kamala di Mencari Cahaya de Amstel

Salah satu film yang kini dibintangi oleh Rachel Amanda adalah Mencara Cahaya de Amstel. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Kamala dan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Bryan Domani hingga Amanda Rawles.

Profil dan biodata Rachel Amanda

Nama Lengkap: 

Rachel Amanda Aurora

Nama Panggung: 

Rachel Amanda

Tempat, Tanggal Lahir:  

Jakarta, 1 Januari 1995

Umur: 

26 tahun

Kewarganegaraan: 

Indonesia

Agama: 

Islam

Nama Orang Tua: 

Ade Paul Lukas

Saudara: 

Monique Annabel, Axel Fahrezi

Tinggi Badan: 

157 cm

Pendidikan: 

Psikologi Universitas Indonesai

Profesi:                             

Aktris, Model, Penyanyi, Penulis

Akun Instagram: 

@auroramanda95

BACA JUGA:  Biodata Amanda Rawles Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Gendis di Series Love Is A Story

Nah itulah biodata Rachel Amanda lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Rachel Amanda merupakan aktris cantik pemeran Kamala di film Merindu Cahaya De Amstel.




Rachel AmandaBiodata Rachel AmandaProfil Rachel AmandaUmur Rachel AmandaAgama Rachel AmandaAsal Rachel AmandaPerjalanan Karir Rachel AmandaFakta Menarik Rachel AmandaKamala Mencari Cahaya de Amstel

Share to: