Tukul Arwana Kembali Hadir di TV Lewat Program 'FYP Trans 7'

Tukul Arwana Kembali Hadir di TV Lewat Program 'FYP Trans 7'

Tukul Arwana Kembali Hadir di TV Lewat Program 'FYP Trans 7'

Tukul Arwana Kembali Hadir di TV (Foto: Instagram @fyp_trans7)


Kabar baik datang dari komedian senior Tukul Arwana. Dirinya tampil kembali di televisi (TV) setelah sempat terkena stroke pada 2021.

Adapun Tukul menjadi bintang tamu di program acara 'FYP Trans 7' dimana Raffi Ahmad menjadi pembawa acaranya. Di akun Instagramnya, Raffi pun membagikan video kondisi Tukul di lokasi syuting.

Baca Juga: Kondisi Terkini Tukul Arwana Diungkap Sang Anak

Dalam unggahan Raffi, presenter sekaligus komedian itu terlihat sudah bisa berinteraksi dan tertawa dengan orang-orang di sekelilingnya. Tak ada yang mengkhawatirkan dari Tukul.

"Eaaaa .... Eaaaaaa ....Eaaaaaaaaaa. Kita gantian sekarang menghibur Mas @tukul.arwanaofficial, biar happy dan lekas membaik," tulis Raffi Ahmad di video yang diunggah di Instagram pribadinya.

"Sang Legenda Mas @tukul.arwanaofficial, Semangat selalu. We Love You," sambung Raffi di unggahan yang lain.

Tukul Arwana sempat masuk rumah sakit setelah mengalami pendarahan otak pada September 2021. Komedian 59 tahun tersebut mengalami perdarahan otak setelah sebelumnya mengeluhkan sakit kepala secara mendadak.

Beberapa rekan komedian seperti Sule sempat mengunjungi Tukul. Sule menyebutkan kondisi Tukul sudah mulai membaik.

Baca Juga: Kondisi Terkini Tukul Arwana yang Diungkap Sule

Sementara itu, hingga kini belum diketahui jadwal penayangan dari program acara 'FYP Trans 7' dengan bintang tamu Tukul Arwana tersebut.




Tukul ArwanaFYP Trans 7Raffi AhmadTukul FYP Trans 7

Share to: