Mobil Kesayangan Betrand Peto Mau Dijual Riben Onsu, Momennya Bikin Haru

Mobil Kesayangan Betrand Peto Mau Dijual Riben Onsu, Momennya Bikin Haru

Mobil Kesayangan Betrand Peto Mau Dijual Riben Onsu, Momennya Bikin Haru

Betrand Petro dan Ruben (Foto: dok. YouTube)


Waduh gaes, mobil Betrand Peto mau dijual gaes sama Ruben Onsu. Momennya ternyata bikin haru gaes. Yuk kita simak saja langsung. 

Nah gaes, ternyata Ruben Onsu dan keluarga pernah menghadapi drama yang panjang. Hal ini dikarenakan Ruben mau menjual mobil mewah Betrand Peto. Padahal mobil tersebut merupakan mobil kesayangan dari Betrand. 

BACA JUGA: Tips & Trick Marketing Campaign, Gimana Cara Menentukan Tools dan Goals? Simak di Sini Gaes

Mengetahui hal tersebut Betrand langsung marah. Dirinya tidak setuju mobil tersebut dijual begitu saja. Meskipun sang ayah menjanjikan akan menggantinya dengan mobil yang lebih bagus.

Wanita bernama Sinyola itu tertarik dengan mobil Betrand lantaran plat mobil anak sulung Ruben itu membentuk kata Sinyo, sesuai namanya. Sinyo sendiri merupakan nama panggilan kesayangan keluarga Onsu pada dirinya.

"Hari ini tuh sebenernya aku bukan ngeprank, tapi ini aku mau ngasih tahu ayah mau ngetes Onyo secinta apa Onyo sama barang kesayangannya. Sebenernya aku yang mau ganti mobil, bukan Onyo. Tapi dia yang marah, dia pikir mobilnya dia yang mau diganti," kata Ruben 

Ternyata gaes Ruben pun sudah bekerja sama dengan sejumlah pihak untuk membuat adegan itu seolah benar-benar terjadi.

"Ayo Onyo, orangnya sudah mau di… Orangnya sudah datang. Sebentar ya Mbak, anaknya mau tanda tangan dulu. Ayo Onyo," pinta Ruben kepada Betrand.

BACA JUGA: 8 Potret Masa Muda Rano Karno, Ternyata Jadi Idaman Cewek-cewek

Betrand yang gak mau tanda tangan terus mempertanyakan mengapa mobilnya dijual. Bahkan Betrand Peto melayangkan protes dengan banyak cara dari mengunci pintu rumah, mengunci diri di kamar mandi, dan memarahi dua asisten Ruben Onsu yang memindahkan mobil mewahnya ke mobil derek.

"Onyo ngapain, sih? Nggak boleh marah-marahin Om Mike begitu dong, kan Om Mike ayah yang nyuruh," Ruben Onsu balik memarahi putranya.

Ruben Onsu menjelaskan lagi bahwa Sinyola jatuh hati pada pelat nomor. Tak puas dengan jawaban ayahnya, Betrand Peto mengancam akan menggembosi ban mobilnya sendiri.

"Mau dikempesi nggak mobil yang itu!" kata Betrand yang marah. 

Ruben pun langsung ikut berakting seolah-olah dirinya mulai tersulut emosi melihat tingkah anaknya itu. Ruben tetap memaksa agar Betrand menanda tangani surat tersebut namun Betrand mengancam untuk merobek surat tersebut. 

"Berani?" tanya Ruben.

Meski tanpa persetujuannya, mobil itu akhirnya tetap dibawa. Walaupun berat Betrand tetap mengikuti instruksi sang ayah untuk foto bersama mobil kesayangannya itu sebagai bukti penjualan.

Setelah itu Betrand masuk dan menangis di sofa. Betrand terlihat menangis di sofa, Ruben dan rekan-rekan yang lainnya terus memintanya untuk tenang. 

Tak begitu lama, Betrand mendapati mobilnya kembali, Betrand Peto bahagia bukan kepala.

"Oh, my God!" serunya saat hendak keluar rumah untuk jalan-jalan sore.

Melihat aksi Betrand semua tertawa dan Ruben merasa puas berhasil mengerjai anak sulungnya itu.

BACA JUGA: Heboh Pria ini Datang ke Nikahan Mantan dan Usir Pengantin Pria, Videonya Viral Bikin Ngakak




betran peto nangis mobilnya mau dijualmobil betrand dijual rubenruben jual mobil kesayangan betrand

Share to: