Viral, Pria Ini ke Nikahan Mantan Pakai Baju Pengantin dan Usir Pengantin Aslinya, Ngakak Abis

Viral, Pria Ini ke Nikahan Mantan Pakai Baju Pengantin dan Usir Pengantin Aslinya, Ngakak Abis

Viral, Pria Ini ke Nikahan Mantan Pakai Baju Pengantin dan Usir Pengantin Aslinya, Ngakak Abis

(Foto: dok. Instagram)


Baru-baru ini jejaring media sosial tengah dihebohkan dengan kejadian kocak di salah satu acara pernikahan hingga membuat tamu undangan ikut tertawa. 

Kejadian tersebut terekam dan dibagikan oleh akun @makassar_iinfo di Instagram.

Video viral ini menunjukan seorang lelaki datang ke pernikahan sebagai undangan dengan memakai pakaian pengantin. Diketahui bahwa pria tersebut merupakan mantan kekasih mempelai wanita gaes!

Alih-alih memberi ucapan selamat, lelaki ini malah mengusir mempelai pria.  

"Mantannya tidak mau kalah," tulis skun tersebut.

  

Tampak dalam video yang berdurasi 29 detik itu, sepasang kekasih tengah melangsungkan pernikahan. Dengan memakai pakaian pengantin serba hijau.

Namun tiba-tiba datang seorang lelaki yang juga memakai baju pengantin muncul dengan ekspresi kaget. Bahkan, pria berkumis tipis itu tampak marah sambil menunjuk-nunjuk pengantin pria yang berada di samping mempelai wanita tersebut. 

"Siapa ini! Siapa ini! Pindah kau. Pergi!" kata lelaki itu sambil mengusir mempelai pria tersebut.

Meski wajah lelaki tersebut terlihat sangat serius. Kedua mempelai malah mengeluarkan ekspresi kocak. Bahkan, mereka tak bisa menahan tawa termasuk pengantin wanita. Lebih lucunya lagi, lelaki yang disebut sebagai mantan wanita itu tampak menggantikan posisi pengantin pria. 

Setelah mengusir pengantin pria, dengan percaya diri lelaki tersebut memeluk pengantin wanita di depan suaminya yang telah diusirnya. Sementara, tamu undangan  tampak tertawa melihat ulah lelaki tersebut.

Namun sayang, hingga kini belum diketahui pasti bagaimana dan di mana peristiwa tersebut terjadi. video itu pun viral dan beredar luas, sontak kolom komentar pun langsung di banjiri respon netizen.




video viralviralberita viralberita updateberita populerHebohMantan Kekasih DatangUsir Mempelai PriaVideonya Kocak Bikin Netizen Ketawa

Share to: