Fakta-fakta Park Min Young Terciduk Dispatch, Berpacaran dengan Pengusaha Tajir Gaes

Fakta-fakta Park Min Young Terciduk Dispatch, Berpacaran dengan Pengusaha Tajir Gaes

Fakta-fakta Park Min Young Terciduk Dispatch, Berpacaran dengan Pengusaha Tajir Gaes

Fakta-fakta Park Min Young Terciduk Dispatch (Foto: Instagram @coppamagz)


Inilah fakta-fakta Park Min Young yang terciduk Dispatch, diduga berpacaran dengan seorang pengusaha tajir.

Aktris cantik Park Min Young terciduk Dispatch, ia diduga berpacaran dengan seorang pengusaha tajir.

Dispatch sendiri sudah membuntuti Park Min Young pasca mereka menemukan kejanggalan mengenai Min Young yang dengan cepat berpindah agensi di Desember 2021.

Baca Juga: Fakta dan Profil Kang Jonghyun, Diduga Pacar Park Min Young yang Terciduk Dispatch

Penasaran dengan fakta-faktanya? Inilah fakta-fakta Park Min Young yang terciduk Dispatch, diduga berpacaran dengan seorang pengusaha tajir.

Berawal dari Kecurigaan Park Min Young Pindah Agensi

Dispatch sudah curiga mengenai status hubungan Park Min Young pasca dirinya pindah agensi dengan cepat di Desember 2021.

Diketahui, Park Min Young keluar dari agensi lamanya, Namoo Actors. Namun, sehari setelahnya Min Young menandatangi kontrak dengan agensi Hook Entertainment.

Hook Entertainment adalah anak perusahaan dari Green Snake Media yang dipimpin oleh Won Youngsik. Dispatch menemukan agensi ini memiliki keterkaitan dengan pacar Park Minyoung, Kang Jonghyun.

Profil Kang Jonghyun Pacar Park Min Young

Kang Jonghyun adalah seorang pengusaha asal Korea Selatan. Kang Jonghyun lahir pada tahun 1982, yang berarti kini ia berusia 40 tahun.

Ia diketahui memiliki beberapa perusahaan di bidang Web3, seperti CEO Bithumb, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang cryptocurrency exchange.

Kang Jonghyun diketahui pernah terlibat kasus penipuan sekitar 3,5 miliar won dan pemalsuan dokumen pribadi pada 2013-2014.

Pada 2016, pengadilan menyatakan Kang Jonghyun bersalah dan divonis 2 tahun penjara, 3 tahun percobaan, dan 80 jam pelayanan masyarakat.

Sering Tinggal Bersama

Dispatch menemukan bukti Park Min Young diketahui sering menginap di vila mewah Kang Jonghyun yang berada di daerah Hannam-dong. Hal ini membuat mereka sering tinggal bersama.

Park Min Young Kerap Dihadiahi Barang Mewah

Dispatch juga menemukan bukti bahwa Park Min Young kerap dihadiahi barang-barang mewah oleh Kang Jonghyun, salah satunya adalah mobil Lamborghini jenis Yellow Urus.

Pernyataan Agensi Park Min Young

Sementara itu, Hook Entertainment langsung memberikan pernyataan resmi mereka mengenai rumor bahwa aktris mereka tengah berkencan.

Hook Entertainment mengatakan bahwa mereka masih mencoba menghubungi Park Min Young untuk menanyakan kebenarannya. Park Min Young sendiri kini masih aktif promosi drama terbarunya, Love in Contract.

"Halo. Ini adalah agensi aktris Park Min Young, Hook Entertainment. Kami membagikan pernyataan agensi mengenai laporan tentang Park Min Young hari ini. Park Min Young saat ini sedang syuting untuk drama “Love in Contract,” jadi butuh waktu lama untuk mengkonfirmasi faktanya. Kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat menyampaikan pernyataan yang tepat dengan cepat," tulis Hook Entertainment dilansir Soompi.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Love in Contract, Drakor Terbaru Park Min Young

Nah, itulah fakta-fakta Park Min Young yang terciduk Dispatch, diduga berpacaran dengan seorang pengusaha tajir.




Park Min YoungPacar Park Min YoungPark Min Young tercidukPark Min Young DispatchKang JonghyunKang Jonghyun pacar Park Min YoungProfil Kang JonghyunFakta Park Min YoungDispatch

Share to: