Permintaan Teuku Wisnu yang Belum Bisa Dipenuhi Shireen Sungkar

Permintaan Teuku Wisnu yang Belum Bisa Dipenuhi Shireen Sungkar

Permintaan Teuku Wisnu yang Belum Bisa Dipenuhi Shireen Sungkar

Instagram : Shireen sungkar


Pasangan Selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, kini mereka disibukkan dengan kanal Youtubenya 'The Sungkars Family"

Dalam kanal Youtube tersebut yang terdiri dari kakak beradik Shreen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Dalam salah satu unggahan video di kanal Youtubenya, Zaskia sungkar dan Irwansayah membuat sesi tanya jawab dengan Shireen Sungkar.

Irwansyah menanyakan kepada Shireen tentang perasaannya menikah dengan Teuku Wisnu. Shireen mengaku Teuku Wisnu berubah drastis setelah melamarnya dulu, saat itu Shireen belum mengetahui tentang Teuku Wisnu yang sedang mendalami ilmu agama.

"Bahagia karena dia bisa nuntun ke arah yang lebih baik dengan cara yang baik. Walaupun waktu awal-awalnya agak aneh," ungkap Shireen Sungkar.

"Pertama kali dia mulai berubah itu pas aku lagi di London. Sebelum nikah, tapi sudah lamaran. Nah, pas aku pulang. Tiba-tiba dia sudah berubah banget. Langsung enggak mau ketemu, pokoknya kaku banget," sambung Shireen Sungkar.

Irwansyah pun kembali bertanya sikap Shireen sebagai seorang istri yang baik, pemain sinetron Cinta Fitri ini mengaku bahwa dirinya sedang berupaya menjadi lebih baik lagi, walaupun belum mampu memenuhi semua permintaan dari Teuku Wisnu.

"Berusaha, ya. Tapi masih banyak hal yang belum aku turutin. Contohnya, dia pengin aku lebih natural lagi makeup-nya. Aku belum bisa tuh," kata Shireen Sungkar.




Shireen SungkarTeuku WisnuThe Sungkars Family

Share to: