Biografi dan Profil Arief Fadhillah: Agama, Umur dan Fakta, Pemeran Zacky DARI JENDELA SMP

Biografi dan Profil Arief Fadhillah: Agama, Umur dan Fakta, Pemeran Zacky DARI JENDELA SMP

Biografi dan Profil Arief Fadhillah: Agama, Umur dan Fakta, Pemeran Zacky DARI JENDELA SMP

Kolase Foto Arief Fadhillah DARI JENDELA SMP (Foto: @arieffadh16 Instagram)


Ini biografi dan profil lengkap Arief Fadhillah, cowok ganteng dan juga aktor di sinetron DARI JENDELA SMP yang berperan sebagai Zacky gaes. Dirinya menjadi idola bagi cewek-cewek.

Arief Fadhillah lahir di Bekasi pada tanggal 16 November 1997 dimana usia pria ganteng satu ini 23 tahun. Agama yang dianut olehnya adalah Islam. Arief Fadhillah sendiri berprofesi sebagai seorang aktor. 

BACA JUGA: Biodata Ria Probowarsito, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Inah Ibu Joko DARI JENDELA SMP

Arief Fadhillah ini tidak hanya menjadi seorang aktor gaes. Dirinya juga berprofesi sebagai seorang model dan pemain drum lho. Ia memang menjadi artis yang punya banyak multitalenta ya gaes.  

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biografi dan profil Arief Fadhillah, cowok ganteng dan juga pemeran Zacky DARI JENDELA SMP gaes. 

1. Biodata dan profil 

-Nama: Muhammad Arief Fadhillah

-Tempat tanggal lahir: Bekasi, 16 November 1997

-Umur: 23 Tahun

-Agama: Islam

-Status: Lajang

-Zodiak: Sagitarius

-Pendidikan: SMA

-Orang tua: -

-Saudara: -

-Hobi: Travelling, Olahraga, Kuliner

-Pekerjaan: Selebriti, Pemain Sinetron

-Akun Instagram: @arieffadh16

BACA JUGA: Biodata Imelda Lubis, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ibu Indro DARI JENDELA SMP

2. Hobinya main sepak bola gaes

Sepak bola memang menjadi olahraga yang disukai oleh semua orang, termasuk juga Arief Fadhillah gaes. Dirinya pernah terlihat bermain bareng dengan beberapa selebriti lainnya, bahkan ia jago banget lho. 

3. Arief Fadhillah suka sama sugar glider

Sugar glider memang menjadi salah satu hewan yang lucu dan tidak berbahaya untuk di pelihara orang gaes. Arief Fadhillah pun menjadi orang yang memelihara hewan tersebut lho. Bahkan ia pernah unggah di Instagram. 

4. OOTD Arief Fadhillah kekinian banget

Arief Fadhillah ini memang mempunyai OOTD yang keren dan kekinian banget gaes. Dirinya selalu mengunggah gaya pakaian yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi untuk bergaya agar outfitmu tidak itu-itu saja. 

5. Traveling menjadi hobi dari Arief Fadhillah

Tidak ada orang yang tidak suka untuk traveling gaes, bahkan Arief Fadhillah juga sama. Dirinya sering banget terlihat pergi ke tempat-tempat yang seru dan bisa menjadi destinasi kamu selanjutnya lho. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Clay Gribble: Agama, Umur dan Pacar, Pemeran Billy DARI JENDELA SMP

Sekarang kamu sudah tahu kan biografi dan profil Arief Fadhillah, cowok ganteng dan juga pemeran Zacky DARI JENDELA SMP gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 23 tahun. 




arief fadhillahumur arief fadhillahagama arief fadhillahbiografi arief fadhillahprofil arief fadhillahpemeran zacky arief fadhillahpesinetron arief fadhillahdari jendela smp arief fadhillah

Share to: