Biografi dan Profil Clay Gribble: Agama, Umur dan Pacar, Pemeran Billy DARI JENDELA SMP

Biografi dan Profil Clay Gribble: Agama, Umur dan Pacar, Pemeran Billy DARI JENDELA SMP

Biografi dan Profil Clay Gribble: Agama, Umur dan Pacar, Pemeran Billy DARI JENDELA SMP

Kolase Foto Clay Gribble, Pemeran Billy DARI JENDELA SMP (Foto: Instagram @claygribble)


Berikut biografi dan profil Clay Gribble, pemeran Billy dalam sinetron Dari Jendela SMP yang sedang diburu masyarakat Indonesia. 

Clay Gribble merupakan aktor yang lahir di Jakarta pada tanggal 1 November 2004. Remaja berusia 17 tahun itu diketahui memeluk agama islam gaes.

Pemilik nama lengkap Clay Wesley Atmodjo Gribble ini memulai karirnya sejak 2014 lalu lewat sebuah film berjudul Suka-suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang. Ia kemudian bermain dalam beberapa judul sinetron.

Salah satu sinetron yang diperankan oleh Clay Gribble adalah Dari Jendela SMP. Ia berperan sebagai Billy dalam sinetron tersebut. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Farrel Akbar: Agama, Umur dan Pacar, Pemeran Rafi DARI JENDELA SMP

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biografi dan profil Clay Gribble, lengkap dengan umur, agama, dan sosok pacarnya. 

1. Biografi dan Profil

-Nama: Clay Wesley Atmodjo Gribble

-tempat tanggal lahir: Jakarta, 1 November 2004

-umur: 17 Tahun

-agama: Islam

-status: Lajang

-tinggi badan: 180 cm

-pendidikan: SMA

-orang tua: Lilys Suswati Atmodjo (Ibu)

-saudara: Cole Gribble

-hobi: Travelling, Olahraga

-pekerjaan: Pelajar, Selebriti, Pemain Sinetron

-akun Instagram: @claygribble

2.  Blasteran Indonesia- Australia

Sekedar informasi aja nih gaes, Clay Gribble merupakan blasteran Indonesia- Australia. Ibunya merupakan perempuan asli Indonesia. Sementara itu Ayahnya memiliki darah keturunan Australia dan Skotlandia.

3. Memiliki kakak yang berprofesi sebagai aktor 

Clay Gribble memiliki kakak bernama Cole Gribble yang juga berprofesi sebagai seorang aktor. Cole diketahui sudah lebih dulu berkarir di dunia entertainment dengan membintangi sinetron Tutur Tinular Versi 2011. 

Cole dan Clay kerap disangka sebagai saudara kembar karena kemiripan wajahnya. Namun ternyata mereka adalah kakak adik yang hanya beda setahun gaes. 

BACA JUGA: Biodata SASKIA CHADWICK dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Orang Tua, Bintang Dari Jendela SMP

4. Sosok pacar Clay Gribble

Saat ini, Clay Gribble masih belum memiliki pacar. Namun ia kini tengah dikabarkan dekat dengan sosok Sandrina Michelle. Ia juga kerap mengunggah potretnya bersama Sandrina dalam Instagram pribadinya gaes. 

Nggak cuma itu aja gaes, pada hari Valentine 2021 lalu, Clay juga memberi Sandrina coklat karena menurutnya Sandrina merupakan sosok spesial untuknya. Ia pun sangat dekat dan berbagi cerita bersama Sandrina.

5. Bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP

Clay Gribble ikut membintangi sinetron berjudul Dari Jendela SMP sebagai Billy. Ia beradu akting dengan deretan aktris dan aktor lainnya seperti Sandrina Michelle, Saskia Chadwick, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Kumpulan Foto Asli Rey Bong Rambut Botak di Sinetron Dari Jendela SMP, Bikin Haru Lho

Nah itu dia gaes, biografi dan profil Clay, pemeran Billy dalam sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Ia kini baru berusia 17 tahun dan sudah pandai berakting. 




Clay GribbleBiografi Clay GribbleBiodata Clay GribbleProfil Clay GribblePacar Clay GribbleSosok Clay GribbleUmur Clay GribbleAgama Clay Gribble

Share to: