Setelah 5 Tahun, Nirina Zubir Akhirnya Dapat Sertifikat Tanah

Setelah 5 Tahun, Nirina Zubir Akhirnya Dapat Sertifikat Tanah

Setelah 5 Tahun, Nirina Zubir Akhirnya Dapat Sertifikat Tanah

Nirina Zubir Akhirnya Dapat Sertifikat Tanah (Foto: Instagram @nirinazubir_)


Pada Selasa (13/2/2024), Nirina Zubir telah mendapatkan kembali 4 dari 8 sertifikat yang sebelumnya dirampas mantan ART-nya, Riri Khasmita. Nirina baru mendapatkan hak miliknya itu setelah 5 tahun berjuang.

"Hari ini Na dan keluarga menjadi saksi bahwa hukum kita ditegakan untuk bisa menang melawan mafia tanah," tutur Nirina Zubir, dikutip dari Instagram pribadinya pada Rabu (14/2/2024).

Baca Juga: Inilah Daftar Lengkap 6 Aset Tanah Milik Keluarga Nirina Zubir yang Diambil Alih Riri Khasmita

Kendati belum seluruhnya, Nirina Zubir mengaku senang separuh aset pribadi keluarganya bisa kembali ke tangannya.

"Bersyukur sekali hari ini hal yang kami perjuangkan datang juga, 4 sertifikat tanah telah kami terima dan 4 sertifikat lainnya akan segera menyusul," sambung Nirina Zubir.

Lewat akun Instagram pribadinya, Nirina Zubir mengucapkan terima kasih kepada Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Raja Juli Antoni.

"Sesuai arahan wamen @rajaantoni, tidak lebih dari 1 bulan. Syukur-syukur dalam 1 Minggu ini. Senang dan tenangnya hati ini.

"Beginilah kalau berhadapan dengan anak muda yang berposisi, pasti pergerakannya cepat dan langsung to the point. Terima kasih bang," kata Nirina Zubir.

Di samping itu, Nirina Zubir juga mengutarakan apresiasi kepada sederet pihak lain yang telah membantu meraih kembali aset milik keluarganya.

Baca Juga: Mantan ART Ibunda Nirina Zubir, Riri Cicil Kerugian Rp 17 M dengan Rp 2 Juta Perbulan

"Izinkan Na mengucapkan terima kasih Na kepada Pak @jokowi, Pak @hadi.tjahjanto, Dirjen, Sekjen, dan para jajaran direksi @kemeterian.atrbpn, juga @syrfxvii. Terima kasih untuk support-nya," ucap Nirina Zubir. 




Nirina ZubirSertifikat tanah Nirina Zubir

Share to: