Biodata Dion Wiyoko, Lengkap Umur dan Agama, Pemain Catatan Harianku SCTV

Biodata Dion Wiyoko, Lengkap Umur dan Agama, Pemain Catatan Harianku SCTV

Biodata Dion Wiyoko, Lengkap Umur dan Agama, Pemain Catatan Harianku SCTV

Biodata Dion Wiyoko (Foto Instagram: @dionwiyoko)


Siapa yang belum kenal dengan pemain Catatan Harianku SCTV yang bernama Dion Wiyoko ini? Berikut biodata dan profilnya.

Dion Wiyoko adalah laki-laki yang lahir di Surabaya pada tanggal 3 Mei 1984 silam. Berarti usia Dion Wiyoko sekarang adalah 36 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Selain berprofesi sebagai seorang aktor, dirinya juga dikenal sebagai seorang model yang sering tampil dalam acara fashion show.

BACA JUGA: Biodata Hilda Vitria, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Istri Kriss Hatta yang Kini Bisnis Kontrakan dan Resto Betawi

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biografi lengkap dari Dion Wiyoko, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Dion Wiyoko

Nama Panggung: Tiara Bahar

Tempat tanggal lahir: Surabaya, 3 Mei 1984

Umur: 36 Tahun

Agama: Katolik

Status: Menikah

Nama Orangtua: Faisal Hidayatullah (ayah), Ritawati Alihamzah (ibu)

Nama Pasangan : Fiona Anthony

Profesi: Aktor, Model

Pendidikan: 

Hobi: Traveling

Tinggi Badan: 180 cm

Akun Instagram: @dionwiyoko

2. Aktor

Dion Wiyoko mengawali karirnya pada tahun 2008 silam dengan mengikuti ajang model majalah Aneka Yess! dan Femina.

Namun dirinya lebih dulu dikenal sebagai seorang aktor. Film perdana yang membawa namanya melambung berjudul Kuntilanak Beranak yang rilis pada tahun 2009.

3. Model

Nggak cuma sukses menjadi seorang aktor, Dion Wiyoko juga sukses sebagai model catwalk dan pemotretan sering tampil dalam acara fashion show.

4. Hobi Traveling

Nggak cuma itu gaes, dirinya juga dikenal sebagai sosok yang hobi banget trabeling gaes. Ia sering menggunggah momen travelingnya di akun Instagramnya.

Karena hobinya travelingnya, pria berusia 36 tahun ini bahkan didapuk sebagai salah satu presenter acara adventure di televisi bernama My Trip My Adventure.

5. Kehidupan pribadi

Diketahui Dion Wiyoko menikah dengan perempuan bernama Fiona Anthony pada 1 September 2017 lalu. Pernikahan mereka berlangsung di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar Bali. Kini diketahui kalau mereka masih menantikan momongan mereka gaes.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Lengkap Agama LUCINTA LUNA, Artis Transgender yang Sudah Bebas dari Penjara karena Narkoba

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Dion Wiyoko, pemain Catatan Harianku SCTV. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Dion WiyokoBiodata Dion Wiyokoprofil Dion Wiyokoagama Dion Wiyokoumur Dion WiyokoAktorCatatan Harianku

Share to: