Fakta dan Profil Kang Jonghyun, Diduga Pacar Park Min Young yang Terciduk Dispatch

Fakta dan Profil Kang Jonghyun, Diduga Pacar Park Min Young yang Terciduk Dispatch

Fakta dan Profil Kang Jonghyun, Diduga Pacar Park Min Young yang Terciduk Dispatch

Fakta dan Profil Kang Jonghyun (Foto: Instagram @coppamagz)


Inilah fakta dan juga profil dari Kang Jonghyun, sosok yang diduga pacar Park Min Young yang terciduk Dispatch.

Aktris cantik Park Min Young terciduk oleh Dispatch telah mempunyai seorang pacar. Sosok pria tersebut diketahui adalah Kang Jonghyun.

Sosok Kang Jonghyun ini diketahui merupakan seorang pengusaha yang memiliki beberapa perusahaan di bidang Web3.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Love in Contract, Drakor Terbaru Park Min Young

Penasaran dengan sosoknya? fakta dan juga profil dari Kang Jonghyun, sosok yang diduga pacar Park Min Young yang terciduk Dispatch.

Profil Kang Jonghyun

Kang Jonghyun adalah seorang pengusaha asal Korea Selatan. Kang Jonghyun lahir pada tahun 1982, yang berarti kini ia berusia 40 tahun. Ia diketahui memiliki beberapa perusahaan di bidang Web3, seperti CEO Bithumb, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang cryptocurrency exchange.

Miliki Vila Mewah

Kang Jonghyun diketahui memiliki vila mewah di daerah Hannam-dong. Dispatch merekam Park Min Young sering menginap di vila mewah tersebut.

Pernah Terlibat Kasus Penipuan

Kang Jonghyun diketahui pernah terlibat kasus penipuan sekitar 3,5 miliar won dan pemalsuan dokumen pribadi pada 2013-2014.

Pada 2016, pengadilan menyatakan Kang Jonghyun bersalah dan divonis 2 tahun penjara, 3 tahun percobaan, dan 80 jam pelayanan masyarakat.

Terciduk Dispatch

Dispatch merilis berita bahwa Park Min Young terciduk Dispatch sedang berduaan dengan Kang Jonghyun. Dispatch rupanya sudah membuntuti aktris cantik tersebut sejak Desember 2021.

Dispatch curiga dengan keputusan cepat Park Min Young yang keluar dari agensi lamanya, Namoo Actors. Namun, sehari setelahnya Min Young menandatangi kontrak dengan agensi Hook Entertainment.

Hook Entertainment adalah anak perusahaan dari Green Snake Media yang dipimpin oleh Won Youngsik, agensi ini memiliki keterkaitan dengan pacar Park Minyoung, Kang Jonghyun.

Dispatch juga menemukan bukti bahwa Park Min Young kerap dihadiahi barang-barang mewah oleh Kang Jonghyun, salah satunya adalah mobil Lamborghini jenis Yellow Urus.

Baca Juga: Fakta-fakta Kronologi dan Timeline Dispatch Kasus Kim Seon Ho, Awal Bertemu Hingga Aborsi

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Kang Jonghyun, sosok yang diduga pacar Park Min Young yang terciduk Dispatch.




Park Min YoungPacar Park Min YoungPark Min Young tercidukPark Min Young DispatchKang JonghyunKang Jonghyun pacar Park Min YoungProfil Kang JonghyunFakta Kang JonghyunPekerjaan Kang Jonghyun

Share to: