Fakta-fakta Kronologi dan Timeline Dispatch Kasus Kim Seon Ho, Awal Bertemu Hingga Aborsi

Fakta-fakta Kronologi dan Timeline Dispatch Kasus Kim Seon Ho, Awal Bertemu Hingga Aborsi

Foto

Fakta Lengkap Kronologi dan Awal Mula Kim Seon Ho Bertemu Mantan Pacar Hingga Aborsi Versi Dispatch (Foto: Dispatch kr)


Media Dispatch Korea membocorkan kronologi dan rentetan waktu awal mula Kim Seon Ho bertemu A, Choi Young Ah hingga keputusan aborsi dan kasus viralnya belakangan ini. Berikut penjelasan lengkapnya.

Kim Seon Ho merupakan aktor kelahiran 8 Mei 1986 yang kini genap berusia 35 tahun. Aktor satu ini telah memulai kariernya sejak tahun 2009 silam. Dia menjadi perbincangan karena kasus dugaan memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi dan mengingkari janji pernikahan.

Menjadi perbincangan sejak 17 Oktober 2019, sejumlah spekulasi datang dari netizen dan juga penggemar. Identitas A, sang mantan pacar juga terkuak menimbulkan pro dan kontra.

Baca Juga: Dispatch Bongkar Isi Chat Kim Seong Ho dengan Teman, Choi Young Ah Berbohong dan Temui Pria Lain

Setelah masalah ini berlarut-larut hingga Kim Seon Ho dikecam tinggalkan dunia hiburan, kini Dispatch mengeluarkan penelusuran mereka tentang hubungan Kim Seon Ho dan A aka Choi Young Ah.

Penasaran? Berikut kronologi lengkap awal mula pertemuan Kim Seon Ho dan A aka Choi Young Ah versi Dispatch. Lengkap fakta yang sebenarnya terjadi.

Kronologi dan Timeline Hubungan Kim Seon Ho dan A aka Choi Young Ah versi Dispatch

Akhir 2019 - Pertengahan 2020

Dispatch merilis bahwa Kim Seon Ho pertama kali bertemu dengan Choi Young Ah pada akhir tahun 2019 di sebuah perkumpulan atau gathering.

Keduanya berkenalan dan diketahui mulai berkencan pada Februari 2020. Dispatch mengatakan bahwa Kim Seon Ho dan A aka Choi Young Ah berkencan dengan menonton film hingga pergi ke cafe.

Sebulan setelahnya, Maret 2020 hubungan keduanya mulai serius. Dalam hubungan ini, Choi Young Ah mengakui bahwa dia pernah menikah dan sudah bercerai.

Baca Juga: Terbongkar Selingkuh Sejak dengan Mantan Suami, Netizen Korea Ragu Choi Young Ah Hamil Anak Kim Seon Ho

Hubungan keduanya tetap berlanjut hingga melakukan liburan bersama di Busan, Dungai Han dan mendatangi beberapa kafe. 

Pertengahan 2020 - Akhir 2020

Pada awal Juli 2020, Kim Seon Ho dan A aka Choi Young Ah diketahui berpisah atau sempat putus karena adanya banyak kebohongan yang dilakukan oleh Choi Young Ah.

Choi Young Ah meminta maaf pada 8 Juli 2020 dan permintaan maafnya diterima oleh Kim Seon Ho.

Pada 24 Juli 2020, Choi Young Ah memberikan kabar kehamilannya. Dispatch merilis keduanya sempat merasa kaget dan juga terberkati.

Awalnya, keduanya setuju untuk menjaga anak tersebut hingga kelahirannya. Namun pada 27 Juli 2020 keduanya sempat mengalami kebimbangan untuk mempertahankan kehamilan tersebut. Hingga akhirnya keduanya berdamai dan kembali melanjutkannya.

Akhir Juli hingga awal Agustus 2020, Kim Seon Ho memperkenalkan Choi Young Ah  kepada orang tuanya. Keduanya menghabiskan satu malam di rumah orang tua aktor Hometown Cha Cha Cha tersebut.

Awalnya, dia merayakan kehamilannya bersamanya. Kim Seon Ho mengatakan itu hal yang baik telah terjadi pada mereka. Namun pada kenyataannya, keduanya merasakan ketakutan.

Seorang rekan mengatakan bahwa keduanya setuju untuk membiarkan bayi itu pergi dan dia sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan. Pada 27 Juli 2020, di hari aborsi Kim Seon Ho dan Choi Young Ah akhirnya berbicara dan dia mulai memiliki pemikiran yang berbeda. 

Dispatch merilis bahwa Kim Seon Ho membuat sup rumput laut untuk sang mantan kekasih selama dua minggu dalam tanda makanan untuk menyambut kelahiran (makanan yang dianjurkan di Korea bagi wanita setelah melahirkan)pasca aborsi dilakukan Agustus 2020.

Baca Juga: Fakta dan Profil Choi Young Ah, Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Dibongkar Dispatch

Keduanya tampak berdamai satu sama lain hingga mengadopsi sebuah anjing yang diberi nama Hoya.

September 2020, keduanya menghadiri pertemuan dengan teman-teman. Sebulan setelahnya mereka kembali berkencan dengan mendatangi Kafe Anjing di Pocheon bermasa teman-temannya.

Desember 2020, drama Kim Seon Ho, Star-UP mulai tayang di TV (difilmkan 14 April hingga 20 November)

Akhir 2020 - 2021

Desember 2020, masalah pribadi Choi Young Ah muncul ke permukaan.  Wanita yang selama ini disebut sebagai A ini mengalami banyak kecemasan dan gangguan.

Pada Januari 2021, Dispatch menerima info tentang Choi Young Ah. 

Maret 2021, Kim Seon Ho memulai produksi teater "Ice" dan mengundang Choi untuk menonton. April 2021, keduanya setuju untuk menghabiskan waktu terpisah.

Puncak perpisahan mereka ada pada akhir Mei 2021. Keduanya putus karena masalah kebohongan Choi Young Ah, masalah pribadi dan krisis kepercayaan.

12 Juni 2021 Choi Young Ah mengirim pesan ke Kim Seon Ho tentang keluhannya. Hingga akhirnya dia mengekspose semua tentang hubungan dna kehamilannya pada 17 Oktober 2021.

Penggemar Beri Kim Seon Ho Dukungan

Dengan dikeluarkannya timeline pertemuan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah, kini penggemar bisa bernafas lega.

Kim Seon Ho trending hingga Dispatch atas rasa terima kasih penggemar atas kebenaran yang terkuak.

Mereka juga mengaku bangga dengan aktor Star-Up ini karena dengan lapang dada menerima Choi Young Ah yang sudah bercerai dan menjalin hubungan dengannya.

Nah, itu dia bocoran kronologi dan rentetan waktu awal mula Kim Seon Ho bertemu A, Choi Young Ah hingga keputusan aborsi dan kasus viralnya belakangan ini versi Dispatch. Bagaimana menurut kamu?




Choi Young AhMAsalahChoi Young AhBercerai Choi Young AhDispatchKim Seon Ho DispatchTimeline Kim Seon Ho DispatchTerjemahan Kim Seon Ho DispatchDispatchKim Seon HoKasus Kim Seon HoFakta Asli Kasus Kim Seon Ho

Share to: