Link Nonton Drakor A Business Proposal Episode 4 Sub Indo, Lengkap Sinopsis Spoiler Gaes!

Link Nonton Drakor A Business Proposal Episode 4 Sub Indo, Lengkap Sinopsis Spoiler Gaes!

Link Nonton Drakor A Business Proposal Episode 4 Sub Indo, Lengkap Sinopsis Spoiler Gaes!

Link Nonton Drakor A Business Proposal Episode 4 Sub Indo dalam kolase (Foto Instagram: @)


Berikut adalah link nonton drakor A Business Proposal episode 4 subtittle Indo, lengkap dengan sinopsis dan spoilernya gaes.

Drama Korea A Business Proposal merupakan series bergenre komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

A Business Proposal ini dibintangi oleh Ahn Hyo-seop, Kim Se-jeong, Kim Min-kyu dan Seol In-ah yang tayang perdana mulai 28 Februari 2022 setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di SBS TV.

BACA JUGA: Link Nonton Drakor A Business Proposal Episode 2 Sub Indo, Lengkap Sinopsis Spoiler Gaes!

Sinopsis dan Spoiler A Business Proposal Episode 4 Sub Indo

Pada episode sebelumnya Kang Tae Mu bertekad untuk meyakinkan Shin Ha Ri — yang dia kenal dengan nama palsu Shin Geum Hee — untuk masuk ke dalam hubungan palsu kontrak dengannya. Namun, tanpa sepengetahuan Kang Tae Mu, Shin Ha Ri punya alasan sendiri untuk menolak: selain telah menipu CEO perusahaannya (Kang Tae Mu), jika dia mulai berpura-pura berkencan dengannya untuk membodohi kakeknya, dia juga akan menipu ketuanya.

Saat Kang Tae Mu dengan agresif berusaha membujuk Shin Ha Ri untuk berubah pikiran, episode itu berakhir dengan ciuman yang tidak disengaja yang membuat hati penonton berdetak kencang.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode ketiga drama yang akan datang, tampak bahwa Kang Tae Mu telah berhasil meyakinkan Shin Ha Ri untuk membantunya menipu kakeknya. Terlepas dari penolakan kerasnya di episode sebelumnya, pasangan palsu yang akan segera menjadi pasangan itu duduk berseberangan di ruang konferensi saat Shin Ha Ri dengan hati-hati memeriksa detail kontrak mereka.

Untuk menampilkan citra pacar dan romansa yang diinginkan kakeknya, Kang Tae Mu telah dengan hati-hati merencanakan setiap detail terakhir dari hubungan palsu mereka—dan Shin Ha Ri terlihat terkejut saat dia menerima presentasi PowerPoint yang telah dia persiapkan. dia.

Link Streaming Drakor A Business Proposal Episode 4 Sub Indo

Buat yang mau tahu alur cerita drama Korea Drakor A Business selanjutnya, kamu bisa langsung menontonnya secara streaming dengan klik link di bawah ini.

Link Streaming Drama Korea A Business Proposal Episode 4 Sub Indo

BACA JUGA: Link Nonton Streaming The Pirates 2 Sub Indo Lengkap Sinopsis, Ada Sehun EXO Gaes!

Nah itulah link nonton drama Korea A Business Proposal episode 4 subtittle Indo, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Selamat Menonton~




A Business ProposalA Business Proposal episode 4A Business Proposal Sub IndoNonton A Business ProposalLink Nonton A Business ProposalStreaming A Business ProposalA Business Proposal Sub IndoA Business Proposal Episode 4Sinopsis A Business ProposalSpoiler A Business ProposalSpoiler A Business Proposal 4

Share to: