Lelah Jadi Aktor, Park Seo Joon Enggan Pensiun

Lelah Jadi Aktor, Park Seo Joon Enggan Pensiun

Lelah Jadi Aktor, Park Seo Joon Enggan Pensiun

Park Seo Joon Enggan Pensiun Jadi Aktor (Foto: Instagram @bn_sj2013)


Park Seo Joon bercerita tentang dirinya yang sempat mengalami masa-masa sulit di awal debutnya hingga sempat terpikir untuk menyerah mengejar mimpinya menjadi seorang aktor.

Hal ini ia ungkapkan ketika sedang mempromosikan drama terbarunya "Gyeongseong Creature 2" dikanal YouTube Netflix Korea.

Baca Juga: Netflix Umumkan Gyeongseong Creature Lanjut ke Season Kedua

"Aku tidak ingin pensiun tetapi aku merasa sangat lelah. Menurutku, aku baik-baik saja saat berada di lokasi syuting, tetapi setelah dikelilingi oleh banyak orang, aku merasa hampa saat sampai di rumah. Itu mulai mempengaruhi kesehatan dan kondisi mentalku," ungkap Park Seo Joon.

Ketika dirinya berada di dalam masa kritis tersebut, Park Seo Joon mengaku bisa mengatasinya karena rasa tanggung jawab. Ia memiliki kepercayaan untuk tetap harus memberikan totalitas dan profesionalitas dalam setiap proyek yang ia garap.

"Aku tidak bisa mengatasinya. Aku dapat bertahan dalam periode itu karena rasa tanggung jawab. Aku bertanggung jawab atas proyek ini, jadi aku terus melanjutkan apa pun yang terjadi," beber Park Seo Joon.

Baca Juga: Sukses Besar, Drakor Gyeongseong Creature Masuk Netflix Top 10 di 83 Negara

"Aku mencoba berpikir bahwa hal itu bisa terjadi pada siapa saja dan aku akan baik-baik saja suatu hari nanti," imbuhnya.




Park Seo JoonGyeongseong Creature 2

Share to:



Modal Video 01