Terbongkar Selingkuh Sejak dengan Mantan Suami, Netizen Korea Ragu Choi Young Ah Hamil Anak Kim Seon Ho

Terbongkar Selingkuh Sejak dengan Mantan Suami, Netizen Korea Ragu Choi Young Ah Hamil Anak Kim Seon Ho

Terbongkar Selingkuh Sejak dengan Mantan Suami, Netizen Korea Ragu Choi Young Ah Hamil Anak Kim Seon Ho

Fakta Kelakuan Choi Young Ah Dibongkar Akun Anonim (Foto: Instagram @ungkok_0)


Dihari yang sama dengan Dispatch, seorang YouTuber bernama Lee Jin Ho mengungkapkan masa lalu A aka Choi Young Ah yang suka berselingkuh saat masih bersama dengan mantan suaminya. Hal ini membuat netizen Korea ragu bahwa anak yang diaborsi bukanlah anak Kim Seon Ho.

Pada 26 Oktober 2021, Media Dispatch Korea membocorkan kronologi dan rentetan waktu awal mula Kim Seon Ho bertemu A, Choi Young Ah hingga keputusan aborsi dan kasus viralnya belakangan ini.

Sejak terbongkarnya kebenaran, kasus masa lalu dan kelakuan mantan pacar aktor Hometown Cha Cha Cha ini terus terbongkar. Bahkan sebuah akun Instagram anonim dengan nama @ungkok_0 ikut memberikan fakta yang mengejutkan.

Baca Juga: Fakta-fakta Kronologi dan Timeline Dispatch Kasus Kim Seon Ho, Awal Bertemu Hingga Aborsi

Bahkan kini netizen mengaku ragu bahwa calon bayi yang dikandung dan diaborsi oleh Choi Young Ah adalah anak Kim Seon Ho. Kenapa? Berikut penjelasan lengkapnya!

Choi Young Ah Kerap Selingkuh Saat Masih Menjadi Istri Orang

Kembali pada Januari 2021, Dispatch menerima email tip tentang Choi Young Ah dan mantan suaminya.

Email tersebut berisi alasan perceraian mereka, dan hubungan Kim Seon Ho dengannya. 

"Sebelum Choi Young Ah menyelesaikan perceraiannya dengan mantan suaminya, dia [sebagian kalimat yang mengungkap kelakuan A disensor]. Aku tidak yakin apakah Kim Seon Ho tahu tentang ini, tapi aku cukup yakin dia (Seon Ho) terus mengunjungi rumahnya (Mereka berpacaran)," tulis penggalan email tersebut.

Sementara itu, Lee Jin Ho mengungkapkan fakta yang lebih mengejutkan di YouTube dengan judul "Masa Lalu yang Mengejutkan dari Mantan Pacar Kim Seon Ho."

Baca Juga: Dispatch Bongkar Isi Chat Kim Seon Ho dengan Teman, Choi Young Ah Berbohong dan Temui Pria Lain

Dalam unggahannya, dia menuduh bahwa A aka Choi Young Ah beberapa kali kepergok selingkuh setelah menikah dengan mantan suaminya.

Mantan suaminya memergoki A dengan CCTV yang dipasang di rumah mereka. Dalam rekaman CCTV, Choi Young Ah diketahui membawa 3 orang pria yang berbeda ke rumah dan melakukan hubungan seksual.

Netizen Korea Ragu Choi Young Ah Hamil Anak Kim Seon Ho

Yannie Kim, aktris asal Indonesia yang tinggal dan berkarier di Korea Selatan membagikan kabar tentang pemikiran dan komentar netizen Korea Selatan atas kasus ini.

Setelah segala hal berbalik kepada  A aka Choi Young Ah hingga fakta bahwa dia suka bermain dengan pria lain, mereka menjadi ragu dengan anak yang diaborsi olehnya.

Netizen menduga bahwa calon bayi tersebut bukanlah anak Kim Seon Ho melainkan anak yang tak disukai kehadirannya. Mereka menduga jika itu anak Kim Seon Ho seharusnya A berbahagia.

Mereka bahkan ragu dengan siapa yang memulai untuk memutuskan mengaborsi kehamilan tersebut.

Baca Juga: Fakta dan Profil Choi Young Ah, Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Dibongkar Dispatch

Sayangnya hingga kim baik Kim Seon Ho maupun agensinya, SALT Entertainment belum juga mengeluarkan pendapat apapun.

Nah, itu dia fakta masa lalu  A aka Choi Young Ah yang suka berselingkuh saat masih bersama dengan mantan suaminya. Netizen Korea ragu bahwa anak yang diaborsi bukanlah anak Kim Seon Ho.




Choi Young AhMasa lalu Choi Young AhMantan Choi Young AhMantan Suami Choi Young AhKelakuan Choi Young AhChoi Young Ah TerbongkarSelingkuh Choi Young AhAnak Choi Young AhChoi Young Ah AborsiKim Seon HoDispatchDispatch Kim Seon HoUpdate Kasus Kim Seon HoKasus Kim Seon HoMantan Kim Seon HoNetizen Korea

Share to: